2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:13 WIB

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Bidik Indonesia News, PAPUA – Pangkat dan jabatan bukan segalanya. Rasa kemanusiaan jauh lebih berharga dibandingkan dengan harta dengan saling membantu sesama bukan sesuatu yang sulit.

 

Seperti yang terlihat pada momen Seorang anggota Satbrimob Polda Jambi Bripda Eko Putra yang tengah bertugas di Puncak Jaya Papua nampak akrab dengan warga Papua dan sempat viral di akun media sosial

 

Viralnya anggota Brimob tersebut disela-sela menjalankan tugas Pamrahwan di Papua karena selain bertugas Bripda Eko terlihat membaur dan membagikan makanan, baju kepada orang tua anak-anak secara gratis.

BACA LAINNYA  Akan Edarkan 515 Exctasy dan 15 Paket Sabu, Warga Kasang Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

 

Tidak hanya itu, akibat viralnya Bripda Eko tersebut juga telah berhasil membantu salah satu warga Papua untuk operasi bibir sumbing dan langsung dibiayai oleh Artis Ibukota Sule.

 

Menanggapi hal tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan alhamdulillah masih ada orang yang berbaik hati mau berbagi sesama manusia dan siapa saja yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

 

” Semoga semakin banyak orang yang berjiwa besar, yang berbaik hati, menjadikan teladan kebaikan bagi kita semua,” ujar Dansat Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Polairud Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Di Jalur Perairan Banyuasin.

 

Kombes Pol. Nadi Chaidir, SIK mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya Bripda Eko Putra tersebut, karena selain menjalankan tugas menjaga perbatasan tetap bermasyarakat serta menganyomi dimana pun bertugas.

 

“Saya berharap dengan viralnya Bripda Eko Putra dapat memberi dampak positif bagi kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polda Jambi terlebih lagi Satuan Brimob Polda Jambi”, tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Berita

Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

Lakukan Penertiban Truk Batubara, Ditlantas Polda Jambi Tilang 9 Armada Yang Langgar Peraturan

Berita

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS