Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:13 WIB

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Bidik Indonesia News, PAPUA – Pangkat dan jabatan bukan segalanya. Rasa kemanusiaan jauh lebih berharga dibandingkan dengan harta dengan saling membantu sesama bukan sesuatu yang sulit.

 

Seperti yang terlihat pada momen Seorang anggota Satbrimob Polda Jambi Bripda Eko Putra yang tengah bertugas di Puncak Jaya Papua nampak akrab dengan warga Papua dan sempat viral di akun media sosial

 

Viralnya anggota Brimob tersebut disela-sela menjalankan tugas Pamrahwan di Papua karena selain bertugas Bripda Eko terlihat membaur dan membagikan makanan, baju kepada orang tua anak-anak secara gratis.

BACA LAINNYA  Mencari Wakil Rakyat Yang Bernurani Dan Berparadigma Etis, Menuju Kursi Parlemen.

 

Tidak hanya itu, akibat viralnya Bripda Eko tersebut juga telah berhasil membantu salah satu warga Papua untuk operasi bibir sumbing dan langsung dibiayai oleh Artis Ibukota Sule.

 

Menanggapi hal tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan alhamdulillah masih ada orang yang berbaik hati mau berbagi sesama manusia dan siapa saja yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

 

” Semoga semakin banyak orang yang berjiwa besar, yang berbaik hati, menjadikan teladan kebaikan bagi kita semua,” ujar Dansat Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

 

Kombes Pol. Nadi Chaidir, SIK mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya Bripda Eko Putra tersebut, karena selain menjalankan tugas menjaga perbatasan tetap bermasyarakat serta menganyomi dimana pun bertugas.

 

“Saya berharap dengan viralnya Bripda Eko Putra dapat memberi dampak positif bagi kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polda Jambi terlebih lagi Satuan Brimob Polda Jambi”, tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

One Day One Prisons Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Narkotika Sabak Raih 2 Penghargaan

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bawa Pulang Medali Perak dan Perunggu Dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur CUP 

Berita

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Di Buka

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Kerinci Tarawih Keliling Di mesjid Jami’ 9 Luhan Koto Baru 

Berita

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Sebut PAW H. Juber Digantikan oleh Sukma Wati 

Berita

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang