Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:13 WIB

Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

Bidik Indonesia News, PAPUA – Pangkat dan jabatan bukan segalanya. Rasa kemanusiaan jauh lebih berharga dibandingkan dengan harta dengan saling membantu sesama bukan sesuatu yang sulit.

 

Seperti yang terlihat pada momen Seorang anggota Satbrimob Polda Jambi Bripda Eko Putra yang tengah bertugas di Puncak Jaya Papua nampak akrab dengan warga Papua dan sempat viral di akun media sosial

 

Viralnya anggota Brimob tersebut disela-sela menjalankan tugas Pamrahwan di Papua karena selain bertugas Bripda Eko terlihat membaur dan membagikan makanan, baju kepada orang tua anak-anak secara gratis.

BACA LAINNYA  Tiba di Makodim 0415 Jambi, Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Disambut Dandim dan para Babinsa

 

Tidak hanya itu, akibat viralnya Bripda Eko tersebut juga telah berhasil membantu salah satu warga Papua untuk operasi bibir sumbing dan langsung dibiayai oleh Artis Ibukota Sule.

 

Menanggapi hal tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan alhamdulillah masih ada orang yang berbaik hati mau berbagi sesama manusia dan siapa saja yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

 

” Semoga semakin banyak orang yang berjiwa besar, yang berbaik hati, menjadikan teladan kebaikan bagi kita semua,” ujar Dansat Brimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging

 

Kombes Pol. Nadi Chaidir, SIK mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya Bripda Eko Putra tersebut, karena selain menjalankan tugas menjaga perbatasan tetap bermasyarakat serta menganyomi dimana pun bertugas.

 

“Saya berharap dengan viralnya Bripda Eko Putra dapat memberi dampak positif bagi kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polda Jambi terlebih lagi Satuan Brimob Polda Jambi”, tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PWI Terima Penghargaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak

Berita

Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun. 

Berita

Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Kab. Tebo Buka Pasar Murah, Menstabilkan Harga Sembako Jelang Bulan Ramadhan.

Berita

Ikuti Binrohtal, Irjen Pol Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Karakter Polri Menjadi Lebih Humanis

Berita

Ojk Sampaikan Upaya Peningkatan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan Di Forum Internasional

Berita

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Berita

Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya

Berita

Geliat Ekonomi Semakin Tinggi Terkhusus Tempat Hiburan Malam, Andre Peringatkan Lengkapi Izin Baru Buka