Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 9 Maret 2023 - 14:57 WIB

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

JAMBI – Sebanyak 327 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi dilaksanakan wisuda menjadi Sarjana yang terdiri dari dua fakultas dan Empat prodi terdiri dari Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Kehutanan dan Informatika bertempat di Gedung Abadi Convention Center (ACC), Selasa (07/3/23).

 

Pasca pandemi Covid-19, kali ini Universitas Muhammadiyah turut mengundang orang tua wisudawan untuk melihat langsung putra-putrinya yang lulus dan meraih gelar sarjana.

 

Dipimpin langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi, Dr. Nurdin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas hasil yang telah dicapai dan telah resmi menyandang gelar sarjana.

 

” Pesan saya, agar para wisudawan/ti dapat terus membersamai dalam peningkatan reputasi bagi UM Jambi,” ungkapnya.

 

Dalam acara wisudawan kali ini turut hadir Wakil Gubernur Jambi K.H Abdullah Sani, Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Nurhadi, Ph.D , Kepala LLDIKTI Wilayah X dalam hal ini diwakili oleh Taufik, S.Sos, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jambi, Ketua BPH UM Jambi serta jajaran, Seluruh Wakil Rektor, serta tamu undangan dari Forkopimda, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dan dari berbagai instansi lainnya.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Agama, Kapolda Jambi Sebut Situasi Kamtibmas Kondusif 

 

Selain itu, juga tampak hadir Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama personel Brimob lainnya untuk menyaksikan momen wisuda untuk lima Personil Brimob yang telah menyelesaikan studinya salah satunya adalah Bripka Rahmada Akbari yang mendapatkan gelar SE.

 

Orang nomor dua di Kesatuan Brimob Polda Jambi tersebut hadir karena Bripka Rahmada Akbari yang merupakan Anggota Brimob Polda Jambi menjadi perwakilan Mahasiswa untuk membaca ikrar sarjana sebagai tanda sah mereka memiliki gelar sarjana.

 

Tidak hanya itu saja, Bripka Rahmada Akbari juga menjadi peserta nomor urut satu untuk maju menjadi sarjana. Ditambah lagi, dirinya juga menjadi mahasiswa yang lulus menyabet predikat lulus dengan pujian.

BACA LAINNYA  Hadirkan Sesepuh Brimob, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Pemuliaan Nilai-nilai Luhur Duaja Satya Singa Kartipala

 

Untuk diketahui, Bripka Rahmada Akbari, SE merupakan anggota Polri yang mengabdikan diri di Kesatuan Brimob Polda Jambi dan banyak dikenal oleh masyarakat Jambi karena merupakan presenter berita kriminal di salah satu stasiun TV yang ada di Provinsi Jambi.

 

Selain seorang anggota Brimob, presenter, Bripka Rahmada Akbari juga kerap menjadi Master of Seremoni (MC) di berbagai acara, baik itu kedinasan maupun resepsi serta acara besar lainnya.

 

Bripka Rahmada Akbari memiliki prinsip atau motivasi hidup dengan menanamkan semangat menjaga hati dan pikiran positif, konsisten, menginspirasi dan tetap berbuat kebaikan.

 

” Intinya berbuat baik kepada siapapun dan dimanapun, insyaallah nanti balasan yang didapat akan baik pula,” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bahan Baku Briket Arang Milik Dinas Koperindag Tanjabbar di Pengabuan Dilalap Api

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM 

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Eko Setyo Saputra Pimpin Ketua IWO Tanjabbar

Berita

Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah Digelar Koramil 416-04 Pulau Temiang

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

Seru! Ridiriding Experience Wr 155 Bersama Konsumen Dan Komunitas Trail Jambi Memacu Adrenalin

Berita

Ratusan Karyawan Tambang Batu Bara Akan Demo ke Kantor Bupati Tebo, Ini Sebabnya