2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:33 WIB

Wagub Jambi, Wakapolda dan Danrem Sampaikan Arahan ke Jajaran Terkait Capaian Vaksinasi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mengikuti zoom meeting bersama Kapolri terkait capaian vaksinasi bertempat di SDIT Muthmainnah Kota Jambi, Rabu (23/2/22).

 

Dalam zoom meeting tersebut Kapolri mendengarkan beberapa capaian vaksinasi di daerah yang ada Indonesia serta laporan peningkatan kasus Covid-19 yang ada di daerah.

 

Usai mengikuti vicon, Wagub Jambi, Danrem 042 Gapu dan Wakapolda Jambi meninjau langsung jalannya Vaksinasi anak di SDIT Muthmainnah yang diikuti seluruh siswa.

 

Selanjutnya Wakapolda memimpin Vicon bersama Seluruh Polres Jajaran Polda Jambi bahwa tujuan vicon bersama Kapolri untuk akselerasi vaksinasi.

 

” Saya ucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah bekerja untuk menggenjot percepatan vaksinasi, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

 

Ada beberapa hal yang saya sampaikan, untuk vaksinasi khususnya vaksinasi anak tanggal 31 Maret harus 100 persen.

 

” Saya minta Forkopimda untuk bersinergi dalam mencapai target vaksinasi anak, ” lanjut Wakapolda.

 

Kita ingatkan vaksinasi khususnya asrazeneka akan abis masanya pada bulan Maret, maka harus kita kejar khususnya ke wilayah yang kurang tersentuh.

 

” Mohon kerjasama untuk memback up, baik itu Bupati atau Walikota, Dandim dan Kapolres, ” sambungnya.

 

Nantinya kalau perlu di back up dari Provinsi, Polda atau Korem maka akan kita terjunkan tim, pungkasnya.

 

Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani menyampaikan, kami atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya TNI-POLRI yang telah bahu membahu bersinergi dalam proses pencapaian vaksinasi di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke PadangĀ 

 

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan selaku Danrem yang baru terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Jambi.

 

Target vaksinasi ini merupakan kewajiban kita semua, yang mana kita semua punya PR sama-sama mensukseskan vaksinasi dan harus saling bersinergi antara Korem, Polda dan Pemerintah.

 

” Kami harapkan kepada Kadinkes agar cepat disalurkan dosis vaksinasi sehingga tidak ekspayer dan bisa digunakan, ” tegasnya.

 

 

Tampak hadir Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Kabidokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Aliansi Ormas Geruduk Kantor Kejati Kepri, Kajati Mana?

Advetorial

4 Agenda Besar SMSI Jambi Bulan November Pelantikan, Rakernas, Porwanas dan ke Taiwan

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Advetorial

Sepanjang 2021, Ombudsman Jambi Terima 255 Aduan Masyarakat

Advetorial

Dua PJU Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi Dimutasi.

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap AdvokatĀ