Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Rabu, 23 Februari 2022 - 13:33 WIB

Wagub Jambi, Wakapolda dan Danrem Sampaikan Arahan ke Jajaran Terkait Capaian Vaksinasi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mengikuti zoom meeting bersama Kapolri terkait capaian vaksinasi bertempat di SDIT Muthmainnah Kota Jambi, Rabu (23/2/22).

 

Dalam zoom meeting tersebut Kapolri mendengarkan beberapa capaian vaksinasi di daerah yang ada Indonesia serta laporan peningkatan kasus Covid-19 yang ada di daerah.

 

Usai mengikuti vicon, Wagub Jambi, Danrem 042 Gapu dan Wakapolda Jambi meninjau langsung jalannya Vaksinasi anak di SDIT Muthmainnah yang diikuti seluruh siswa.

 

Selanjutnya Wakapolda memimpin Vicon bersama Seluruh Polres Jajaran Polda Jambi bahwa tujuan vicon bersama Kapolri untuk akselerasi vaksinasi.

 

” Saya ucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah bekerja untuk menggenjot percepatan vaksinasi, ” ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

BACA LAINNYA  Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

 

Ada beberapa hal yang saya sampaikan, untuk vaksinasi khususnya vaksinasi anak tanggal 31 Maret harus 100 persen.

 

” Saya minta Forkopimda untuk bersinergi dalam mencapai target vaksinasi anak, ” lanjut Wakapolda.

 

Kita ingatkan vaksinasi khususnya asrazeneka akan abis masanya pada bulan Maret, maka harus kita kejar khususnya ke wilayah yang kurang tersentuh.

 

” Mohon kerjasama untuk memback up, baik itu Bupati atau Walikota, Dandim dan Kapolres, ” sambungnya.

 

Nantinya kalau perlu di back up dari Provinsi, Polda atau Korem maka akan kita terjunkan tim, pungkasnya.

 

Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani menyampaikan, kami atas nama Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya TNI-POLRI yang telah bahu membahu bersinergi dalam proses pencapaian vaksinasi di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris : Di Tahun 2023, Jambi Miliki Tiga Agenda Penting

 

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan selaku Danrem yang baru terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Jambi.

 

Target vaksinasi ini merupakan kewajiban kita semua, yang mana kita semua punya PR sama-sama mensukseskan vaksinasi dan harus saling bersinergi antara Korem, Polda dan Pemerintah.

 

” Kami harapkan kepada Kadinkes agar cepat disalurkan dosis vaksinasi sehingga tidak ekspayer dan bisa digunakan, ” tegasnya.

 

 

Tampak hadir Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Kabidokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pimred Radar Investigasi Desak Copot Kadis Pendidikan Pasuruan, Ari : Jika bersih, Jangan Risih Bos

Advetorial

Al Haris Harap PASI Jambi Lebih Berprestasi

Advetorial

Polda Bersama Pemprov Jambi Tindaklanjuti Edaran Kementerian ESDM Terkait Angkutan Batubara

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Safari Subuh Berjamaah di Desa Sekernan

Advetorial

Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA)

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Wagub Sani Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji Jambi Kloter Pertama

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia