Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:42 WIB

Wagub Sani : Ramadhan Ceria Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi

Jambi – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengungkapkan program Ramadhan Ceria yang di inisiasi Jambi Tv, merupakan ajang dalam menggali potensi anak muda jambi khususnya di Bidang Dakwah. Hal ini disampaikan Wagub pada PEMBUKAAN RAMADHAN CERIA JAMBI TV TAHUN 2023, bertempat di Gedung Jambi TV, Selasa (28/03/2023).

 

“Alhamdulillah baru saja sama-sama kita mengikuti Ramadhan Ceria di Jambi TV yang telah berlangsung selama 5-6 tahun yang lalu. Intinya, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu program yang menggali potensi serta bakat anak-anak dalam bidang dakwah dan merupakan salah satu upaya dalam pembentukan karakter anak-anak. Saya berharap melalui kegiatan Ramadhan Ceria ini kita bisa bersama-sama mencetak generasi muda Jambi yang islami,” ujar Sani.

BACA LAINNYA  Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

 

“Selain itu, harapan kita dalam kontek beragama ini dan juga bagaimana kita menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas terutama dari sisi agama. Mudah-mudahan ini menjadi bagian daripada upaya kita untuk mewujudkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi,” lanjut Sani.

 

Sani mengatakan, Ramadhan Ceria Jambi TV merupakan program kebanggan kita sebagai masyarakat Jambi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

 

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi potensi pengembangan kebudayaan Islam pada masyarakat dan meningkatkan kualitas ibadah, serta semangat kita semua, khususnya anak-anak dalam menjalani ibadah di Bulan Ramadhan,” kata Sani.

BACA LAINNYA  Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Terima Kunker DPRD Kota Sungai Penuh.

 

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sani juga memberikan apresiasi kepada Jambi TV yang telah melaksanakan Program Ramadhan Ceria yang menginspirasi dan interaktif kepada masyarakat Jambi.

 

“atas nama pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih kepada Jambi TV semoga lebih berkah dan menjadi kebanggaan masyarakat Jambi,” tutup Sani.

 

Sementara itu, General Manager Jambi TV Muhtadi Putra Nusa mengatakan, tujuan dari Program Ramadhan ceria ini adalah untuk memberikan motivasi dan sebagai wadah bagi anak-anak yang memiliki minat dan bakat menjadi Tahfidz dan Da’i, sehingga dari program inilah kedepan dapat melahirkan para tahfidz dan dai dimasa mendatang. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Advetorial

Al Haris Serius Tangani Kemiskinan Di Provinsi Jambi

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Meninjau Jalan Kecamatan Jaluko

Advetorial

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo

Advetorial

Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup, Kapolda Jambi : Jangan Panik Dan Memborong Minyak Goreng

Advetorial

4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

Advetorial

Al Haris Berharap Sosialisasi Uji Kompetisi Kepala Sekolah SMK Tingkatkan Pendidikan Kejuruan