Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 12:41 WIB

Waka Polres Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Candi Muaro Jambi 

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi melakukan pengamanan Pos Pengamanan candi Muaro Jambi yang paling diminati oleh masyarakat , di Kecamatan Maro sebo Kabupaten Muaro Jambi Jum at (06/05/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .YUYAN Priatmaja.SIK.MH melalui kasi humas AKP .Amradi .SE mengatakan tempat wisata yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari kabupaten maupun dari luar daerah saat ini tempat wisata candi Muaro Jambi cukup ramai sehingga pengamanan lebih ditingkatkan sekitar tanggal 06 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini .

BACA LAINNYA  Semarak Ramadhan, SMSI NTB Bagikan Ratusan Takjil Gratis

 

Waka polres Muaro Jambi Kompol Novrizal S.sos .MH memimpin pengamanan dicandi Muaro Jambi pagi ini bersama para PJU demi tertibnya masyarakat yang berkunjung dan kita tetap himbau masyarakat mematuhi protokes, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

 

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan dan pos pelayanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

 

kami sediakan Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Muaro Jambi

 

 

“Selanjutnya Kasi Humas Menghimbau Untuk para pengunjung selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Anjangsana ke Pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Wagub Sani Apresiasi Marketplace Lokal Jambi PARTO.ID

Berita

Ceramah Akbar Tgk M Yunus di Desa Meunasah Blang Turut Dihadiri Bacaleg DPRK Atim M Nazir dan Baihaqi

Berita

Survei Indikator: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat Jadi 76,4 Persen

Berita

Polda Jambi Berikan Penghargaan Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi Yang Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu

Berita

Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

Berita

Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Hadiri Safari Ramadhan Pj Bupati Kerinci di Desa Mukai Tinggi