Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 12:41 WIB

Waka Polres Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Candi Muaro Jambi 

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi melakukan pengamanan Pos Pengamanan candi Muaro Jambi yang paling diminati oleh masyarakat , di Kecamatan Maro sebo Kabupaten Muaro Jambi Jum at (06/05/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .YUYAN Priatmaja.SIK.MH melalui kasi humas AKP .Amradi .SE mengatakan tempat wisata yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari kabupaten maupun dari luar daerah saat ini tempat wisata candi Muaro Jambi cukup ramai sehingga pengamanan lebih ditingkatkan sekitar tanggal 06 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini .

BACA LAINNYA  Wagub Sani Hadiri Peringatan HUT Ke-65 Kabupaten Kerinci

 

Waka polres Muaro Jambi Kompol Novrizal S.sos .MH memimpin pengamanan dicandi Muaro Jambi pagi ini bersama para PJU demi tertibnya masyarakat yang berkunjung dan kita tetap himbau masyarakat mematuhi protokes, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

 

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan dan pos pelayanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

 

kami sediakan Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Muaro Jambi

 

 

“Selanjutnya Kasi Humas Menghimbau Untuk para pengunjung selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Berita

Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Jambi Saat Malam Pergantian Tahun

Berita

Kwarda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Sebagai Tokoh Pramuka 

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Remisi Khusus Hari Natal Kepada 33 Napi

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Wakapolda Jambi Buka sosialisasi PNBP Assessment Center Polri dan Uji Kompetensi Jabatan Polda Jambi T.A. 2024 

Berita

Lebaran di Lapas Kuala Tungkal, Pengunjung Hanya Keluarga Inti dan Sudah Vaksin

Berita

Ombudsman Jambi Teken Kerja Sama Dengan OPD di Lingkup Pemda Tanjabbar