Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 12:41 WIB

Waka Polres Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Candi Muaro Jambi 

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Polres Muaro Jambi melakukan pengamanan Pos Pengamanan candi Muaro Jambi yang paling diminati oleh masyarakat , di Kecamatan Maro sebo Kabupaten Muaro Jambi Jum at (06/05/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .YUYAN Priatmaja.SIK.MH melalui kasi humas AKP .Amradi .SE mengatakan tempat wisata yang paling ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari kabupaten maupun dari luar daerah saat ini tempat wisata candi Muaro Jambi cukup ramai sehingga pengamanan lebih ditingkatkan sekitar tanggal 06 – 08 Mei 2022, dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini .

BACA LAINNYA  Survei Indikator: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat Jadi 76,4 Persen

 

Waka polres Muaro Jambi Kompol Novrizal S.sos .MH memimpin pengamanan dicandi Muaro Jambi pagi ini bersama para PJU demi tertibnya masyarakat yang berkunjung dan kita tetap himbau masyarakat mematuhi protokes, Menyampaikan pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

 

“Untuk masyaratak yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan dan pos pelayanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya.

BACA LAINNYA  Di Hadiri Camat Rantau Rasau, Musrenbang Desa Sungai Dusun Serap Usulan Masyarakat

 

kami sediakan Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Muaro Jambi

 

 

“Selanjutnya Kasi Humas Menghimbau Untuk para pengunjung selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Berita

Kejuaraan Menembak Piala Kapolda CUP, Podium Juara Diborong Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi

Berita

Perkuat Bela Negara Generasi Muda, Kodim 0415/Jambi Paparkan Bahaya Radikalisme

Berita

Berantas Narkoba, Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Dalam Sepekan

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Peran Keberadaan Babinsa di Lingkungan Desa Pada SMK 5 Yang Berada di Wilayahnya”

Berita

2 Pria dan 1 IRT Diamankan Polsek Tebing Tinggi Karena Sabu