Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:34 WIB

Wakapolda Jambi Cek Langsung Pelaksanaan Natal Di Beberapa Tempat Ibadah

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mendampingi Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

 

Rombongan Fokopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja HKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

 

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

BACA LAINNYA  Gara-gara Tersinggung, KN Bunuh M Menggunakan Pisau Digudang Pinang

 

“Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar,” pungkas Gubernur Jambi.

 

Selain Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, S.H., M.H serta Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

BACA LAINNYA  Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

 

Sementara itu Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kita bersama Korem Garuda Putih telah melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021 yang mana dua hari sebelum di laksanakan ibadah, telah kita sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

” Kita Terjunkan TIM Gegana Brimob Polda Jambi serta anjing penjinak bom,” ujarnya.

 

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah malam Misa Natal dan Tahun Baru 2022, tutup Kombes Pol Mulia Prianto. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil 

Berita

Hadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HGN Ke – 76, Lurah Sungai Lokan Harapkan Mampu Mendatangkan Pengaruh Positif

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Paparkan Penanganan Karhutla melalui Asap Digital kepada Perwakilan Mahasiswa Luar Negeri

Berita

Gelar Donor Darah Peringatan HUT Persit KCK Kirana, Ini Penyampaian Danrem 042 Gapu

Berita

Bentuk Sinergisitas, Kapolda Jambi Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Satria Bakti Bersama Danrem 042 Gapu

Berita

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Berita

Akan Bertanding Lomba Tingkat Nasional, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Kwarda Prov Jambi