Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 25 Desember 2021 - 16:34 WIB

Wakapolda Jambi Cek Langsung Pelaksanaan Natal Di Beberapa Tempat Ibadah

Bidik Indonesia News, JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mendampingi Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

 

Rombongan Fokopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja HKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

 

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

BACA LAINNYA  Banjir Di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Polda Jambi Kembali Kirim Personel Bantu Evakuasi dan Dirikan Dapur Umum

 

“Saya selaku Gubernur Jambi bersama- sama Forkopimda Prov Jambi berharap semoga pelaksanaan ibadah Natal hari ini sampai perayaan Tahun Baru 2022 dan Pasca tahun baru tetap berlangsung kondusif, aman dan lancar,” pungkas Gubernur Jambi.

 

Selain Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, S.H., M.H serta Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Semua rangkaian Pengecekan pelaksanaan Natal oleh forkopimda Jambi semua berjalan dengan tertip, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

 

Sementara itu Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kita bersama Korem Garuda Putih telah melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021 yang mana dua hari sebelum di laksanakan ibadah, telah kita sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

” Kita Terjunkan TIM Gegana Brimob Polda Jambi serta anjing penjinak bom,” ujarnya.

 

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah malam Misa Natal dan Tahun Baru 2022, tutup Kombes Pol Mulia Prianto. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bhayangkara Cup 1 dan Road to Gaes Nasional VII 2023 

Berita

Operasi Antik, Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 3 Pengunjung Terindikasi Narkoba

Berita

Piala Danyonif Raider 142 KJ Dimulai, Mayor Inf Dwi Djunaidi: Ajang Silahturahmi TNI dan Masyarakat serta Pecinta Burung Berkicau

Berita

Tiba di Jambi, Wapres Langsung Saksikan Pengukuhan KDEKS Provinsi Jambi

Berita

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Kepala BPJN Dan Stakeholder Lakukan Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

Berita

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Berita

Terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum, Polda Jambi Bahas Perjanjian Kerjasama Bersama SKK Migas