2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Jumat, 4 Februari 2022 - 19:22 WIB

Wakapolda Jambi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi– Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso menghadiri acara peresmian gedung Mahligai Bank 9 Jambi pada Jumat (04/02/2022)

 

Peresmian dilakukan di Kantor Pusat Bank Jambi 9 pukul 09.00 WIB. Dimana Sejak hari ini tepat tanggal 04 Februari 2022 Gedung Mahligai 9 Jambi secara resmi dibuka operasionalnya oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H. dengan ditandai Pemukulan Gendang.

 

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Gedung Mahligai 9 Jambi ini bisa menyentuh masyarakat paling bawah dan berharap agar Bank Jambi ini dapat meningkatkan pelayanannya seperti dalam Tekhnologi dan SDM untuk melayani masyarakat sehingga Bank Jambi ini kedepannya bisa bersaing dengan Bank-Bank lain.

BACA LAINNYA  Jadi Kapolda Sumsel, Rachmad Wibowo Empat Kali Daftar Akpol

 

“Saya yakin dan percaya Bank 9 Jambi akan tumbuh prospek kedepannya, asalkan kita sama-sama membantu terus menjadi nasabah setia di Bank 9 Jambi,” ucap Gubernur Jambi.

 

Sementara itu, Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yurisak Elhalcon, S.H, Ms.i menjelaskan bahwa nama Gedung Mahligai ini atas ide dari bapak H. Marzuki Usman putra Jambi yang pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan, dimana Mahligai yang berarti tempat istirahat para Raja – Raja dan Permaisuri.

BACA LAINNYA  Sebanyak 3553 Orang Diberikan Remisi Oleh Kemenkumham Jambi pada HUT RI ke 77

 

“Dana yang terkumpul untuk Anggaran Pembangunan gedung Mahligai 9 Jambi ini adalah sejumlah 111 Milyar,” Jelasnya.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Drs. H abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kajati Prov. Jambi Sapta Subrata, Anggota DPR RI H. Hasan Basri Agus, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Yozal Zein, Kasrem 042/Gapu Kolonel Infantri M. Yamin Dano dan para tamu undangan lainnya (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Pelaku Judi Online Kembali Diamankan, 4 Orang di Ciduk Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Berita

Pimpin Apel Pagi Gabungan, Kapolda Jambi : Perwira Harus Jadi Contoh Yang Baik

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Batanghari

Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi