Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Jumat, 4 Februari 2022 - 19:22 WIB

Wakapolda Jambi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi– Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso menghadiri acara peresmian gedung Mahligai Bank 9 Jambi pada Jumat (04/02/2022)

 

Peresmian dilakukan di Kantor Pusat Bank Jambi 9 pukul 09.00 WIB. Dimana Sejak hari ini tepat tanggal 04 Februari 2022 Gedung Mahligai 9 Jambi secara resmi dibuka operasionalnya oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H. dengan ditandai Pemukulan Gendang.

 

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Gedung Mahligai 9 Jambi ini bisa menyentuh masyarakat paling bawah dan berharap agar Bank Jambi ini dapat meningkatkan pelayanannya seperti dalam Tekhnologi dan SDM untuk melayani masyarakat sehingga Bank Jambi ini kedepannya bisa bersaing dengan Bank-Bank lain.

BACA LAINNYA  Kabur Saat Akan Ditangkap, Dua Pemuda Bawa Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polresta Jambi

 

“Saya yakin dan percaya Bank 9 Jambi akan tumbuh prospek kedepannya, asalkan kita sama-sama membantu terus menjadi nasabah setia di Bank 9 Jambi,” ucap Gubernur Jambi.

 

Sementara itu, Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yurisak Elhalcon, S.H, Ms.i menjelaskan bahwa nama Gedung Mahligai ini atas ide dari bapak H. Marzuki Usman putra Jambi yang pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan, dimana Mahligai yang berarti tempat istirahat para Raja – Raja dan Permaisuri.

BACA LAINNYA  Laka Lantas di Jalan Lingkar Selatan, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Terhadap Korban 

 

“Dana yang terkumpul untuk Anggaran Pembangunan gedung Mahligai 9 Jambi ini adalah sejumlah 111 Milyar,” Jelasnya.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Drs. H abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Kajati Prov. Jambi Sapta Subrata, Anggota DPR RI H. Hasan Basri Agus, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Yozal Zein, Kasrem 042/Gapu Kolonel Infantri M. Yamin Dano dan para tamu undangan lainnya (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Bagikan Ratusan Sembako ke Masyarakat

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bantu Truk Batu Bara Terguling

Berita

Polres Muaro Siapkan Tiga Pospam Pengamanan dan Pelayanan Saat Nataru 

Berita

Tak Hanya Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I SPN Polda Jambi, Kapolda Jambi Turut Siramkan Air Bunga ke Siswa 

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan