Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 29 November 2022 - 09:53 WIB

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Respon cepat yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi dalam mendistribusikan Air Bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga dan membuat masyarakat Seberang Krisis Air di apresiasi pemuda Seberang Kota Jambi, Hafiz Alatas yang juga mewakili Laskar Pemuda Jambi Kota Seberang.

 

Disampaikan Hafiz Alatas bahwa, saya mewakili Pemuda Seberang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajarannya, yang sudah cepat tanggap dalam membantu menyalurkan air bersih di seberang Kecamatan Pelayangan dan Danau Teluk yang beberapa hari belakangan ini krisis air bersih akibat masalah tekhnis internal PDAM intake pasir panjang.

BACA LAINNYA  Kadis Kominfo Pimpin Presentasi Uji Publik Monev KIP Tahun 2023

 

” Semoga kerja cepat yang dicontohkan oleh Mapolda Jambi ini bisa menular ke instansi lain apabila ada masalah dasar di masyarakat, ” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/22).

 

Sekali lagi terima kasih banyak Pak Kapolda Jambi dan jajaran, tutup Hafiz Alatas (Laskar Pemuda Kota Jambi Seberang).

 

Untuk diketahui Polda Jambi telah menyalurkan sebanyak 9 ton air bersih setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

BACA LAINNYA  Gelar Vaksinasi Massal, Polsek Jaluko dan Water Park CRC Siapkan Kupon Berenang Gratis Bagi Peserta

 

Mendapatkan informasi dari masyarakat, Irjen Pol Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi langsung merespon cepat dengan mensupply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

 

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

22 Pati Polri Disematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Oleh Kapolri, Salah Satunya Adalah Kapolda Jambi 

Berita

Pastikan Tidak Ada Personelnya Konsumsi Narkotika, Dirresnarkoba Polda Jambi Cek Urine Dadakan

Berita

Daya Listrik Lemah, Masyarakat Desa Sungai Puar Minta PLN Tambahkan Gardu Listrik

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

Berita

KIP Aceh Timur Tetapkan 561 Caleg DPRK

Berita

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep