Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:53 WIB

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

Bidik Indonesia News, Batanghari – Miris kondisi Perumahan Batanghari City Residence (BCR) yang berlokasi di kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Batanghari. Pasalnya akses jalan diperumahan tersebut kini tidak ada perbaikan sama sekali.

 

Akses jalan hancur lebur membuat warga mengeluh dengan persoalan ini. Dalam hal ini, tentu pihak perumahan tersebut tidak memperhatikan kenyamanan penghuninya itu.

BACA LAINNYA  Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat.

 

Salah satu warga penghuni perumahan Batanghari City Residence, Cendra mengatakan bahwa perumahan tersebut tidak sesuai ekspektasi dan gambar yang ada yang sudah dipromosikan.

 

“Merasa tertipu ada juga, lihat gambar, wow bikin hati meleleh ingin cepat-cepat dapatnya. Rupanya tidak, 5 kali jauhnya,” Sebutnya, Sabtu (18/12/2021).

BACA LAINNYA  Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci

 

Cendra dan warga perumahan tersebut berharap kedepan lebih baik dari yang sebelumnya demi kenyamanan warga.

 

“Dari Lubuk Hati yang paling dalam, kami penghuni yang ada sekarang masih berharap agar perumahan BCR ini akan lebih elok kedepannya, walaupun tidak sesempurna digambarnya,” Tutupnya. (Edo)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

Berita

Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

Hari Kartini, Polwan Polres Tanjabbar Bagikan Paket Sembako

Berita

Usai Pemutihan, Ditlantas Polda Jambi Berlalukan Penghapusan Data STNK Mati Pajak 2 Tahun

Berita

Pastikan Maksimal Hari H Pelaksanaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dansat Brimob Pantau Langsung Gladi Resik

Berita

Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

Berita

Lakukan Komsos, Serka Yusmanto Sambangi Pengolahan Ikan Asin

Berita

Tiba di Majalengka, Presiden Jokowi Awali Rangkaian Kunjungan Kerja di Jawa Barat