Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Jumat, 17 Maret 2023 - 07:16 WIB

Yamaha Classy Motor Show 2023 Akan Hadir Di Mall Wtc Jambi Di Weekend Ini.

Jambi, Setelah hadirnya Yamaha Grand Filano di Awal Tahun 2023 yang di saksikan secara langsung oleh rekan – rekan media Jambi, kali ini Yamaha Jambi kembali mengadakan event akbar di tahun ini yaitu Classy Motor show yang akan diadakan di Mall WTC Jambi pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 ini.

Event yang bertajuk Classy Motor Show 2023 akan menghadirkan seluruh line up motor Yamaha di category Classy yaitu Fazzio dan tentunya yang paling teranyar adalah Yamaha Grand FIlano.

BACA LAINNYA  Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

“Classy motor show ini di jalankan di seluruh indonesia dan Jambi akan berjalan di Weekend ini dengan banyak sekali promo dan anak muda Jambi yang terlibat di event ini” “ ujar fitri Agustadhi Selaku chief Yamaha DDS Jambi.

Classy Motor Show akan menyapa warga jambi selama dua hari ini akan di meriahkan dengan content- content yang melibatkan komunitas Cosplay Jambi, Komunitas Fashion Jambi, Finalis Duta Fazzio Jambi dan bakal di meriahkan oleh performance band abieb and friends.

BACA LAINNYA  Tiga Pelajar Wakili Jambi ke Tingkat Nasional Yamaha Fazzio Youth Project 2022

Untuk warga jambi juga akan mendapatkan promo special selama acara berlangsung adalah dengan program cukup bayar 900 rb dan tambahan voucher belanja senilai 200 Rb. Tambah nya.

Ayo warga jambi, segara kunjungi Claasy motor Show di Mall WTC Jambi di weekend ini dan dapatkan keseruan dan kehebohan nya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bisnis

Yamaha Gelar Sunmori Bersama Community Maxi Jambi

Bisnis

Kepala Cabang PT DHD Jambi Akhirnya Berhasil Diamankan Setelah Sempat Kabur Ke DIY

Bisnis

Punya Kapasitas Bagasi 27 Liter, Yamaha Grand Filano Ahli Membawa Barang Besar

Bisnis

15 Finalis Terpilih Siap Berlaga Di Malam Final Duta Fazzio 2022 Provinsi Jambi

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Bisnis

Media Online Jeka24.id Secara Resmi Dilaunching Kapolda Jambi

Bisnis

Global Factory Yamaha Indonesia Dipilih Jadi Basis Produksi MT-07