Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:36 WIB

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Guna meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi konsumen Yamaha terus berinovasi dalam memberikan layanan, baik layanan servis maupun layanan lainnya. Untuk itu Bulan Maret ini Yamaha meluncurkan Program “Fast PIT Ride Thru”, program ini diharapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis dan ganti oli dan pastinya dengan waktu yang cepat tanpa harus masuk ke bengkel dan antri.

 

“Pada program ini, konsumen bisa melakukan ganti oli atau penggantian sparepart lainya tanpa antri dan bisa ditunggu bahkan Cuma butuh waktu kurang dari 30 menit selesai. Ini cocok buat konsumen yang memiliki waktu sangat sedikit tetapi ingin ganti oli pada motornya,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  MENTERI HUKUM DAN HAM : Peringatan Hari HAM Merupakan Momentum Merefleksikan Prinsip-Prinsip HAM

 

Dengan fasilitas ini, pengerjaan servis dang anti oli berkala sepeda motor Yamaha bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah. Pastinya lewat fasilitas Fast PIT Ride Thru, memberikan kemudahan proses servis, kecepatan pengerjaan, dan keaslian part.

“Layanan yang diberikan di Fast PIT Ride Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang ringan saja, seperti penggantian Oil,ban,busi dan beberapa sparepart yang lain. Program ini juga bisa dinikmati semua jenis motor,” Tambah Slamet Sebagai Koordinator After Sales Yamaha Jambi.

 

Program ini bisa dinikmati dilima titik, antara lain Sabang Raya Sentral Yamaha Murni, Sabang Raya Handil, Sabang Raya Motor Bungo, Panca Motor Simpang Pulai dan Panca Motor Selincah. Selain itu, Yamaha juga memberikan berbagai promo menarik lainnya, antara lain di Sabang Raya Motor dengan promo free nitrogen dan potongan sparepart untuk ojek online senilai 10 persen dan pada Panca Motor ada potongan untuk ganti ban 10 persen dan potongan oli super matic 5 persen.

BACA LAINNYA  Karyawan Toko Ditangkap Polisi Karena Terlibat Pengeroyokan

“Ini sesuai dengan tagline kita “Fast PIT Ride Thru Yamalube untuk semua”, kita ingin semua bisa menikmati program ini. Kita juga melihat antusias yang bagus dengan program ini walaupun kita belum launcing,” pungkas Slamet. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yamaha Ramadhan Expo Di Jamtos Banjir Promo Dan Hadiah

Berita

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Penyerahan Kendaraan Operasional Skk Migas Di Wilayah Korem 042/Gapu

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

Berita

Yasonna Promosi dan Mutasi 120 Pimti Pratama di Kemenkumham

Berita

Upaya Penyelundupan Ganja di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Digagalkan Petugas

Berita

Kapolresta Jambi Buka Latnis dan Latja Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan