Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Kota Jambi

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:36 WIB

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Guna meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi konsumen Yamaha terus berinovasi dalam memberikan layanan, baik layanan servis maupun layanan lainnya. Untuk itu Bulan Maret ini Yamaha meluncurkan Program “Fast PIT Ride Thru”, program ini diharapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis dan ganti oli dan pastinya dengan waktu yang cepat tanpa harus masuk ke bengkel dan antri.

 

“Pada program ini, konsumen bisa melakukan ganti oli atau penggantian sparepart lainya tanpa antri dan bisa ditunggu bahkan Cuma butuh waktu kurang dari 30 menit selesai. Ini cocok buat konsumen yang memiliki waktu sangat sedikit tetapi ingin ganti oli pada motornya,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

 

Dengan fasilitas ini, pengerjaan servis dang anti oli berkala sepeda motor Yamaha bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah. Pastinya lewat fasilitas Fast PIT Ride Thru, memberikan kemudahan proses servis, kecepatan pengerjaan, dan keaslian part.

“Layanan yang diberikan di Fast PIT Ride Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang ringan saja, seperti penggantian Oil,ban,busi dan beberapa sparepart yang lain. Program ini juga bisa dinikmati semua jenis motor,” Tambah Slamet Sebagai Koordinator After Sales Yamaha Jambi.

 

Program ini bisa dinikmati dilima titik, antara lain Sabang Raya Sentral Yamaha Murni, Sabang Raya Handil, Sabang Raya Motor Bungo, Panca Motor Simpang Pulai dan Panca Motor Selincah. Selain itu, Yamaha juga memberikan berbagai promo menarik lainnya, antara lain di Sabang Raya Motor dengan promo free nitrogen dan potongan sparepart untuk ojek online senilai 10 persen dan pada Panca Motor ada potongan untuk ganti ban 10 persen dan potongan oli super matic 5 persen.

BACA LAINNYA  Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

“Ini sesuai dengan tagline kita “Fast PIT Ride Thru Yamalube untuk semua”, kita ingin semua bisa menikmati program ini. Kita juga melihat antusias yang bagus dengan program ini walaupun kita belum launcing,” pungkas Slamet. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Kota Jambi

Kapolda Jambi Minta Kaji Ulang Terkait Aturan Pengisian Solar Subsidi Truk Batubara

Kota Jambi

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Kota Jambi

Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

Kota Jambi

Dandim Jambi Jamin Keamanan Kedatangan Vaksin Sampai Gudang Penyimpanan Dengan Pengawalan Ketat

Kota Jambi

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Kesehatan

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Jambi,