Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:36 WIB

Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Guna meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi konsumen Yamaha terus berinovasi dalam memberikan layanan, baik layanan servis maupun layanan lainnya. Untuk itu Bulan Maret ini Yamaha meluncurkan Program “Fast PIT Ride Thru”, program ini diharapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis dan ganti oli dan pastinya dengan waktu yang cepat tanpa harus masuk ke bengkel dan antri.

 

“Pada program ini, konsumen bisa melakukan ganti oli atau penggantian sparepart lainya tanpa antri dan bisa ditunggu bahkan Cuma butuh waktu kurang dari 30 menit selesai. Ini cocok buat konsumen yang memiliki waktu sangat sedikit tetapi ingin ganti oli pada motornya,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Dirlantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo

 

Dengan fasilitas ini, pengerjaan servis dang anti oli berkala sepeda motor Yamaha bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah. Pastinya lewat fasilitas Fast PIT Ride Thru, memberikan kemudahan proses servis, kecepatan pengerjaan, dan keaslian part.

“Layanan yang diberikan di Fast PIT Ride Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang ringan saja, seperti penggantian Oil,ban,busi dan beberapa sparepart yang lain. Program ini juga bisa dinikmati semua jenis motor,” Tambah Slamet Sebagai Koordinator After Sales Yamaha Jambi.

 

Program ini bisa dinikmati dilima titik, antara lain Sabang Raya Sentral Yamaha Murni, Sabang Raya Handil, Sabang Raya Motor Bungo, Panca Motor Simpang Pulai dan Panca Motor Selincah. Selain itu, Yamaha juga memberikan berbagai promo menarik lainnya, antara lain di Sabang Raya Motor dengan promo free nitrogen dan potongan sparepart untuk ojek online senilai 10 persen dan pada Panca Motor ada potongan untuk ganti ban 10 persen dan potongan oli super matic 5 persen.

BACA LAINNYA  Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

“Ini sesuai dengan tagline kita “Fast PIT Ride Thru Yamalube untuk semua”, kita ingin semua bisa menikmati program ini. Kita juga melihat antusias yang bagus dengan program ini walaupun kita belum launcing,” pungkas Slamet. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Kota Jambi

Operasi PEKAT, Tim Gabungan Polda Jambi Periksa Pengunjung “Angel Wing’s” dan Kos-kosan Dikota Jambi

Kota Jambi

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Kota Jambi

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Kota Jambi

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Kota Jambi

Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kota Jambi

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021