Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 09:31 WIB

Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Bidik Indonesia News, Kehadiran Jambi Max Owner (JMO) memberikan warna sendiri di Jagat komunitas motor Kota Jambi, di Anniversary yang ke 7 ini JMO menghadirkan rangkaian acara khas Klub motor dengan tema Annivemax 7th.

Komunitas motor matik premium Yamaha ini memulai rangkaian acara dengan city rolling yang mengambil titik star di GOR Kota Baru Jambi dan berakhir di V Hotel sebagai pusat acara.

Andry Setyawan Ketua pelaksana Annivemax 7th mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan ini adalah tahun ke 7 kita adakan anniversary yang special tentunya.

Jambi Max Owner (JMO) sendiri sejatinya telah diakui di tengah-tengah masyarakat Jambi, hal ini terlihat dengan hadirnya Wadir Lantas Polda Jambi Akbp Mokhamad Lutfi s.ik MM di acara Anniversary JMO yang ke 7 ini. Beliau sempat memberikan arahan tentang keselamatan berlalu lintas.

Tidak ketinggalan Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo turut hadir diacara yang berpusat di V Hotel ini.

“ Komunitas N Max di jambi memang terus berkembang dan menjadi salah satu pendukung untuk existensi Yamaha di Jambi salah satu nya Yaitu JMO. Dengan 7 tahun ini membuktikan Bahwa JMO sudah menjadi bagian dari masyarakat Jambi dan tentunya akan terus memberikan kontribusi bagi Provinsi Jambi. Sekali lagi selamat untuk JMO dan terus menjadi besar.” Tambahnya

BACA LAINNYA  Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi di Rumah Dinas Bupati

Yang menjadi pembeda JMO menayangkan video in memoriam salah satu founder Jambi max owners yang telah mendahului kita, serta tak lupa memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. Selian itu JMO juga memberikan santunan ke masyarkat yang membutuhkan dan panti asuhan.

Event yang diikuti 250 orang ini tidak hanya di hadiri Anggota JMO saja namun juga dihadiri oleh Padang Max Owners,Karimun Max Owners, Bangko Max Owners,Sibolga Max Owners, Max Owners Palembang, Jam Gadang Max Bukittinggi, Siak Max Owners, Max Owners Rejang Lebong, Bandung Max Owners, Jakarta Max Owners,Tangerang Max Owners, Prabumulih Max Owners, Muaro Jambi Max Owners, Bungo Max Owners, Tebo Max Owners, Dumai Max Owners, MRB Bengkulu, NNJ Bengkalis, Pekanbaru Max Owners, Rokanhulu Max Owners dan beberpa club motor lokal Jambi.

BACA LAINNYA  HUT Humas Polri ke-72, Polres Aceh Timur Sumbang Darah ke PMI

“ Anniversary JMO ke 7 ini yang paling keren dan benar- benar well prepare, dari content acara nya sampai detail konsep nya luar biasa.. salut dengan Jambi Max Owner ucap salah satu Max owners asal Bengkulu ini.

Selama 7 tahun hadir di Kota Jambi, JMO rutin melakukan silaturahmi antar anggota, tidak hanya sekedar ngumpul, merekapun sering melakukan bakti sosial. Andry Setyawan menceritakan JMO sendiri mengagendakan kegiatan sosial rutin di setiap bulanya.

“Kita berupanya agar komunitas kita ini juga bisa berkontribusi kepada masyarat, mungkin saat ini kita baru bisa membuat program bakti sosial rutin tiap bulan, dan kami ucapkan terima kasih juga buat seluruh yang sudah mendukung acara ini terkhusus untuk Yamaha Jambi dan Panca Motor, Imbuhnya”

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bobok Bareng’ dengan Gadis dibawah Umur, Oknum Tukang Bangunan Dibekuk Polisi

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Berita

Wagub Sani Apresiasi Expo dan Gelar Karya P5 Di SMK N 1 Bungo

Berita

Kenang Jasa Pahlawan, Kapolres Bungo Pimpin Upacara Ziarah Rombongan Hari Bhayangkara ke 77

Berita

45 Kasus Judi Online Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023, Wakapolda Jambi Pastikan Kesiapan Personil

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi