Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:43 WIB

Yamaha XMAX Mendominasi Juara Di Ajang Motor Kontest Di Jambi

Jambi, Ajang modifikasi contest memang sedang marak – marak nya di selenggarakan di kota Jambi, Hal ini terlihat dari antusias para riders yang berbondong – bondong untuk mendaftarkan motor modifikasinya hampir di setiap ajang modifikasi kontest.

Ajang Modifikasi kontest yang di selenggarakan salah satu Mall terbesar di Jambi beberapa waktu silam mencuri perhatian dengan hadir nya peserta yang mendaftarkan motor nya untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut yaitu Yamaha XMax yang dalam ajang tersebut menjadi sorotan karena menyabet 5 gelar di kelas nya diantaranya The Elegant Style Oleh Imanuddin – DMJ Garage Jambi, MR Carbonation Oleh Dody Rahmaan – DMJ Garage Jambi dan The Best Theme Oleh Bayu Trend Technic Jambi.

BACA LAINNYA  Diduga Papan Informasi Proyek Rabat Beton Di Kelurahan Sungai Bengkal Air Panas, Beda Tempat dan Lokasi

“Sudah 7 kali mengikuti ajang serupa tapi sangat berkesan tampil di kota Sendiri, dengan persiapan hampir 1 bulan untuk menghadapi ajang ini dan Alhamdullilah Yamaha XMax berjaya dengan menyabet The King Of Prefesional Ujar Bayu Salah satu pemenang Modifikasi kontest tersebut.

Di Penghujung tahun 2023 yamaha XMax hadir dengan versi terbaru nya yaitu Yamaha XMax Tech. Yamaha XMax Tech memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari versi Xmax regular. Perbedaan yang dihadirkan terletak pada beberapa aspek yang membuat sepeda motor ini menjadi lebih eksklusive dan premium.

X Max Texh hadir dengan Jok, cover Lid, emblem, footplate, dan handle grip yang di buat special untuk varian Tech Max.

BACA LAINNYA  Akan Dipekerjakan Secara Ilegal di Malaysia, Tim Satgas Polda Jambi Tangkap Pelaku TPPO di Kerinci

Sepeda motor flagship Yamaha ini juga telah mengadopsi fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect

Fitur lainnya mencakup TFT Infotainment System, sistem pengereman ABS, dan traction control system (TCS).

Untuk urusan dapur pacu, sepeda motor ini mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 katup.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm, serta tangki bensin berkapasitas 13 liter.

 

Yamaha X Max Tech sendiri di bandrol dengan harga Rp. 69.800.000 Untuk harag On the Road Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dialog Kamtibmas Kapolda Sumsel Dengan Masyarakat Ilir Timur 1 Palembang Dalam Rangka Jum’at Curhat

Berita

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Berita

Tak Hanya Apresiasi Warga, Kapolresta Jambi Turut Bacakan Deklarasi dan Tanda Tangan Tolak Narkoba Bersama Warga RT 05 Rawasari

Berita

OJK Panggil Adakami Klarifikasi Informasi di Sosmed

Berita

Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

Berita

OJK Fokus Penguatan Pengawasan Dan Penyelesaian Kasus di IKNB

Berita

Jalan Lintas Tembesi Telah Bisa Dilalui Angkutan Batubara Berikut Syaratnya. 

Berita

Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023