Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:16 WIB

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin upacara pemberangkatan 400 prajurit Yonif Raider 142 Ksatria Jaya dalam rangsangan Satuan Organik di Wilayah Provinsi Jambi bertempat di Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya, Kasang Kecamatan Jambi Timur, Rabu (16/3/22).

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, para prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang diberangkatkan dapat menjalankan tugas Negara dengan baik dan pulang dengan selamat.

“Suatu kebanggaan bagi saya diberi kepercayaan oleh Bapak Danrem untuk memimpin keberangkatan ini. Ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang memiliki sejarah yang panjang.” ujar Kapolda.

BACA LAINNYA  Dua Kali Lakukan Pemerkosaan, KH Akhirnya Dibekuk Polres Tanjab Timur 

Ditambahkan Kapolda, kita mendoakan agar seluruh prajurit yang bertugas selama di Papua diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga berangkat 400 prajurit dan pulang 400 prajurit.

” Berangkat lengkap, sehat dan pulang lengkap serta sehat,” sambungnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan selama di Papua para prajurit mampu menjaga stabilitas keamanan selama bertugas dan meraih simpati masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat jalan, semoga berjalan dengan lancar. Semoga saudara-saudara dilindungi Allah SWT,” tutup Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Amankan Empat Orang Terkait Pembakar Lahan, Ini Himbauan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Sebelumnya, Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan jaga keselamatan diri, patuhi perintah pimpinan jangan sampai mementingkan ego selama bertugas.

” Jaga nama baik Satuan selama bertugas, bawa nama Provinsi Jambi dengan baik karena Masyarakat Jambi telah melepas dan mendoakan kita,” tutup Brigjen TNI Supriono. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sukses Gelar Turnamen Pertama, AFKOT Cup 1 Resmi Ditutup

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Apel Kebangsaan dan Deklarasi Wujudkan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat

Berita

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi: Peran SMSI Sangat Membantu Kerja Polri 

Berita

Rayakan HUT IWO ke 11, PW IWO Jambi Perkenalkan Teh dan Kopi Asli Jambi

Berita

Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

Berita

Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

Berita

Polri Peduli, Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Berita

Resmikan Jalan Tol Cisumdawu, Presiden: Mempermudah Konektivitas ke Bandara Kertajati