Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:16 WIB

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin upacara pemberangkatan 400 prajurit Yonif Raider 142 Ksatria Jaya dalam rangsangan Satuan Organik di Wilayah Provinsi Jambi bertempat di Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya, Kasang Kecamatan Jambi Timur, Rabu (16/3/22).

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, para prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang diberangkatkan dapat menjalankan tugas Negara dengan baik dan pulang dengan selamat.

“Suatu kebanggaan bagi saya diberi kepercayaan oleh Bapak Danrem untuk memimpin keberangkatan ini. Ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang memiliki sejarah yang panjang.” ujar Kapolda.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Ditambahkan Kapolda, kita mendoakan agar seluruh prajurit yang bertugas selama di Papua diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga berangkat 400 prajurit dan pulang 400 prajurit.

” Berangkat lengkap, sehat dan pulang lengkap serta sehat,” sambungnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan selama di Papua para prajurit mampu menjaga stabilitas keamanan selama bertugas dan meraih simpati masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat jalan, semoga berjalan dengan lancar. Semoga saudara-saudara dilindungi Allah SWT,” tutup Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

Sebelumnya, Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Sementara itu Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan jaga keselamatan diri, patuhi perintah pimpinan jangan sampai mementingkan ego selama bertugas.

” Jaga nama baik Satuan selama bertugas, bawa nama Provinsi Jambi dengan baik karena Masyarakat Jambi telah melepas dan mendoakan kita,” tutup Brigjen TNI Supriono. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kesehatan

Kapolda Jambi Tinjau Langsung Vaksinasi Anak Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kota Jambi,

Kota Jambi

Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat SAD

Kota Jambi

DTPHP Provinsi Jambi Dan Kodam II/Sriwijaya Teken MoU Terkait Program Pembangunan Pertanian

Hukrim

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Kota Jambi

Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis

Kota Jambi

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi