Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 30 Juni 2023 - 10:45 WIB

476 Personil Polda Jambi Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono 

JAMBI – Bertempat di Lapangan Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Jambi Periode 1 Juli 2023, Jum’at (30/6/23).

 

Tampak hadir Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Drs. Raden Heru Prakoso, PJU Polda Jambi Beserta Bhayangkari serta Personil Polda Jambi yang Naik Pangkat 121 personil beserta Bhayangkari.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono terlebih dahulu mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi baik itu dari Bripda ke Briptu hingga dari AKBP ke Kombes.

 

” Pangkat dan Jabatan ini adalah amanah dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya akan diminta pertanggungjawabannta kelak, dan kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” ungkap Kapolda.

BACA LAINNYA  Kalapas Kuala Tungkal Raih Dua Penghargaan Dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator 2023

 

Selain itu Jenderal Bintang Dua tersebut, dengan telah diberikan kepercayaan amanah Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga kita semua khususnya Personil Polda Jambi lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

 

” Sekali lagi selamat atas Kenaikan pangkat para personil, semoga kita semua terus amanah dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, ” lanjut Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Selanjutnya, ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1991 tersebut bahwa kenaikan pangkat ini merupakan tanda penghargaan oleh Negara atas jerih payah kerja keras kita selama ini dan merupakan kebanggaan bagi saudara dan keluarga, pungkas Kapolda.

BACA LAINNYA  Sekretaris Daerah Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

 

Untuk diketahui Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi secara keseluruhan berjumlah 476 personil diantaranya dari Pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 95 orang, dari Briptu ke Brigadir berjumlah 158 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 26 orang, dari Bripka ke Aipda 20 orang, dari Aipda ke Aiptu 160 orang, dari Ipda ke Iptu 9 orang, Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, AKP ke Kompol 1 orang, Kompol ke AKBP 2 orang, dan AKBP ke Kombes 1 orang.

 

Acara dilanjutkan dengan Syukuran personil Polda Jambi yang Naik Pangkat di Mapolda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Berita

Di Kabupaten Muaro Jambi, Personil Ditpolairud Polda Jambi Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Di Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Tanjab Timur Berikan Hadiah Umroh ke Personil Dengan Kinerja Baik

Berita

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Pos Pam CRC dan Berikan Bingkisan.

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkotika, Polresta Jambi Tangkap 10 Pelaku di 7 TKP, Satu Diantaranya Wanita 

Berita

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Lapas Kelas IIB Sabak Gelar Razia

Berita

BREAKING NEWS : Kasat Narkoba Polres Tanjabbar Dimutasi

Berita

Bentuk Kepedulian, Kapolda Jambi Jenguk Korban Alami Luka Tembak saat Polisi Hendak Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Tanjab Barat