Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 08:29 WIB

8 Pegawai Bea Cukai Jambi di Mutasi

Jambi – Bea Cukai Jambi mengadakan perpisahan pegawai yang dimutasi dari KPPBC TMP B Jambi Pada Kamis (15/11) bertempat di aula kantor.

 

Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor KEP-43/BC.09/2023 tentang Pemindahan Pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, sebanyak 8 (delapan) pegawai Bea Cukai Jambi yang dimutasi.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Bea Cukai Jambi, Wijang Abdillah menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang mutasi atas kontribusinya selama bertugas di kantor Bea Cukai Jambi.

BACA LAINNYA  7 Hari Operasi Zebra, Ditlantas Polda Jambi Beserta Polres Jajaran Polda Telah Menindak 108 Angkutan Yang Melanggar

 

Bahwa mutasi pegawai merupakan suatu hal yang sepatutnya disyukuri oleh setiap pegawai, waktu yang telah dilalui oleh masing-masing pegawai yang telah mutasi merupakan sebuah proses untuk mengembangkan diri, mengembangkan kepemimpinan dalam organisasi.

 

“Semoga nantinya para pegawai yang mutasi dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja kantor yang baru karena tuntutan pekerjaan dan tantangan yang dihadapi kedepan akan semakin tinggi dan kompleks,”Ujarnya.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Musnahkan 266,7 Gram Sabu Cair, Senilai Rp 347 Miliar

 

Lanjut Kepala Kantor Bea Cukai Jambi menyampaikan “Selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses selalu Jr. Washu Tewan, Deris Reska Putra, Fibrio Sidiq Bardiansyah, Ahmad Sabiqi, Ardian Juliananda, Rizal Satria Gunanda, Rayhanah, dan Dessy Julianeta Sibagariang, Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa selama bertugas di KPPBC TMP B Jambi, ” tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Puncak Arus Mudik 2023, Kapolres Sarolangun Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Berita

Peduli Korban Kebakaran di Nipah Panjang, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Sembako 

Berita

Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Berita

Terkait Pemberitaan Aksi Pengeroyokan Terhadap Oknum Wartawan Oleh Staf Honorer DPRD,Ketua DPC ORMAS GPM Buka Suara

Berita

KAMPUS POLRI PEDULI BENCANA SEMERU

Berita

Tiba di Mapolres Tanjab Barat, AKBP Padli Disambut Pedang Pora Sinergitas TNI-POLRI

Berita

Bea Cukai Jambi Dukung Pt Clb Eksport Madu Ke Singapura

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol