Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Maret 2023 - 09:07 WIB

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

MUARO JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH meninjau jalan sekitar Desa Bakung Kecamatan Marosebo, Selasa (28/02/2023). Hal itu dilakukan, menyusul adanya keluhan dari warga setempat, tentang banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

“Saya sudah melihat secara langsung kondisi jalan yang terkikis dan rusak. Saya instruksikan kepada Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan ini jadi urat nadi perekonomian warga, untuk itu harus segera diperbaiki,” ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

BACA LAINNYA  Peduli Pendidikan, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir

Setelah dapat perintah Bupati, pihak PUPR langsung menurunkan alat berat dan menghampari jalan dengan batu agregat dan diratakan sehingga pengguna jalan nyaman melaluinya.

“Perbaikan awal yang dilakukan ialah pekerjaan jangka pendek dengan mengerjakan penambalan pada jalan berlubang,” sebutnya.

Pj Bupati Bahcyuni didampingi Kadis PUPR Yultasmi tampak tak segan menginjakkan kaki dijalan yang berlumpur dan becek itu. Dirinya sangat prihatin dengan kondisi tersebut.

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Pj Bupati Bahcyuni yang terkenal nada tawa nya yang ramah tak sungkan menghampiri warga yang ada di lokasi. Pj Bupati juga menenangkan warga agar dapat bersabar dengan kondisi jalan yang terbilang parah itu.

“Jalan ini segera kita perbaiki, sementara ini penanganannya kita gunakan Program GSL dulu. saya berharap masyarakat bisa bersabar,” tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LSI: 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri

Berita

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Berita

Danrem 042/Gapu Akan Terus Berkolaborasi Dengan BPBD Provinsi Jambi

Berita

LPNKI Tasyakuran di HUT Ke- 5 Tahun Sederhana Namun Meriah 

Berita

Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

Berita

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng 

Berita

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar