Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 8 September 2022 - 12:29 WIB

Polda Jambi dan Polres Jajaran Bagikan Sembako Serentak, Sasarannya Warga Ini

Bidik Indonesia News, JAMBI – Polda Jambi dan Polres Jajaran serentak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Pihaknya memberikan bantuan sebanyak 1087 paket sembako berbentuk beras dan minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kita beri bantuan kepada masyarakat kurang mampu terutama kepada masyarakat yang bekerja buruh harian lepas, Ojek online dan Pedagang kaki lima,” ujar Mulia Prianto, Rabu (7/9/2022).

BACA LAINNYA  Polri Akan Gelar Operasi Ketupat 18 April-1 Mei 2023

 

Ratusan paket sembako tersebut,

didistribusikan Polres jajaran kepada Polsek-polsek jajaran Polda Jambi untuk kembali didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah masing masing polsek.

 

“Kita berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang kurang mampu,” kata Alumni Akpol 1997 ini.

BACA LAINNYA  Lapas Kuala Tungkal Usulkan 282 WBP Menerima Remisi Khusus Idul Fitri 2023

 

Adapun paket yang didistribusikan hari ini yakni 600 Paket di Kota Jambi, 50 Paket di Batanghari, 50 Paket di Muaro Jambi, 30 Paket di Tebo, 65 Paket di Bungo, 75 Paket di Kerinci, 50 Paket di Merangin, 50 Paket di Sarolangun, 97 Paket Tanjab Barat dan 20 Paket Tanjab Timur.(dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Pelaksana Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

Berita

Wujudkan Sistem Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan bebas KKN, Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS

Berita

Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

Berita

Pastikan Stok dan Kestabilan Harga, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Jelang Ramadhan 

Berita

Gagal Merampok dan Cekik Anak Pemilik Rumah, Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Tindakan Tegas Kendaraan Angkutan Batubara Yang Melebihi Kecepatan

Berita

Identifikasi Makna Kebaikan dengan Dosa

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Pantau Harga Serta Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan