Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 20 Maret 2023 - 14:09 WIB

Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi

Bidik Indonesia News – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bengkirai Hotel BW Luxury ini mengusung tema “Polda Jambi siap mengawal tahapan pemilu tahun 2024 serta mengamankan agenda tahun 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”. Senin, (20/03).

Kapolda Jambi mengatakan bahwa dari pekerjaan kita membuat orang sulit maka yakinlah akan ada balasannya begitu juga sebaliknya bila kita melakukan pekerjaan dengan senyuman dan menggunakan hati kita maka Tuhan akan menjaga kita.

BACA LAINNYA  Jalan Menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Perbaiki, Dansat : Terima Kasih Pj Bupati Muaro Jambi 

Kita ingin Polri ini dicintai masyarakat dan disayangi masyarakat itu tujuan kita bersama dan kita sepakat untuk menjaga organisasi Polri ungkapnya.

Saya belajar dari Polisi di Jepang bahwa Pembinaan Personilnya melalui rekrutmen dan seleksi yang baik kemudian di Lemdiknya juga di isi oleh orang yang baik memiliki Integritas selanjutnya pembinaan karir dengan baik dan adil kesejahteraan, begini cara membentuk Polisi yang baik , mari kita bersama-sama menjaga jangan kita malah merusak kita percayakan kepada panitia seleksi yang ada, jangan kita punya mental merusak.

BACA LAINNYA  Bentuk Kepedulian, Kapolda Jambi Jenguk Korban Alami Luka Tembak saat Polisi Hendak Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Tanjab Barat 

Mari bersama-sama kita pahami membangun organisasi dengan baik dan jangan ada upaya-upaya dari kita merusak, kita berkomitmen bersama bagaimana muncul bibit bibit anggota Polri yang baik dan Organisasi ini bisa menjadi lebih baik kedepan, tutup Kapolda.

#poldajambi
#kapoldajambi
#irjenpolrusdihartono
#rusdihartono
#jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-77 di Lapas Jambi, Kemas Faried Alfarelly : Kita Apresiasi Kemenkumham Jambi 

Berita

Jelang Nataru, Korlantas Pantau Kesiapan Ops Lilin 2022 di Jawa Barat Lewat Pantauan Udara dan Darat

Berita

Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

Berita

Pj Bupati Tebo H Aspan Pimpin Mediasi KTSMB Diberi Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

Berita

Irjen Kemenkumham Serukan Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

Berita

Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

Berita

Cegah Terjadinya Pungli saat Pelayanan, Irwasda Polda Jambi Sidak ke Samsat 

Berita

Dir Pol Airud Polda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sepanjang Perairan Sungai Batanghari