Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:53 WIB

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Klasemen sementara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 grup A dan B yang digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi sampai hari kedua, Kamis (11/8/2022).

 

Pondok Pesantren Jauharul Fallah Al Islami dari Muarojambi untuk sementara menduduki pemuncak klasemen grup A Liga Santri Piala Kasad 2022 dengan raihan 3 poin dari dua kali pertandingan.

 

Posisi runer up grup A ditempati Ponpes Hasni dari Sarolangun dengan raihan 3 poin satu kali pertandingan dan Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat sama raihan 3 point namun sudah 2 kali bertanding.

BACA LAINNYA  Gandeng Stakeholder Terkait, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Masalah Banjir Di 3 Titik.

 

Sementara pemuncak klasemen sementara grup B diduduki Ponpes Al Jauharen dari Kota Jambi dengan 3 poin bersama Ponpes KH Abdul Satar Saleh dari Kabupaten Merangin masing – masing dari 1 kali pertandingan dengan selisih gol juga sama dengan yakni 2 gol.

 

Kelima tim yang memuncaki klasemen sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi itu menjadi kandidat terkuat untuk memasuki babak semi final dan diharapkan dari salah satu tim tersebut akan mewakili Korem 042/Gapu pada tingkat nasional yang memperebutkan piala Kasad yang akan digelar di kawasan Jakarta

BACA LAINNYA  Jaga Ketahanan Pangan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Panen Semangka

 

“Semoga tim yang lolos dapat membawa nama baik Provinsi Jambi,” ungkap Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P., selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi disela pertandingan sore tadi.

 

Selesai pertandingan di grup, format selanjutnya tim mendapatkan poin terbanyak dan kedua klasemen akan masuk ke Semi Final. Kemudian, untuk final Liga santri yang bermain di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, digelar pada tanggal 15 Agustus mendatang, ungkap Kasiter.

 

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Grebek Gudang BBM DiDuga Ilegal

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti

Berita

Pimpin Upacara Bendera, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Audiensi Pj. Bupati Tebo dengan Kadis Kominfo Provinsi Jambi, Ini hasilnya.