Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Maret 2024 - 14:49 WIB

Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Ditpolairud Polda Jambi Gunakan Kapal Patroli Sebagai Klinik Terapung

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan udara Polda Jambi memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat perairan dengan menggunakan Kapal Patroli (22/03/24)

Selalu berinovasi Personel Ditpolairud polda jambi memberikan pelayanan kepada masyarakat, kali ini personel Polairud menjadikan Kapal Patroli sebagai Klinik terapung, yang tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Perairan.

Bertempat di Desa Jebus Kec. Kumpeh Kab. Muaro Jambi, Kapal Klinik Terapung Polairud memberikan pelayanannya, adapun warga yang datang dengan berbagai keluhan penyakit, diantaranya Batuk, pusing, demam dan ada juga yang hanya ingin memeriksakan kesehatanya.

BACA LAINNYA  Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Jumlah peserta pada kegiatan kali ini mencapai 25 orang yang rata-rata Lansia, sedangkan Tenaga medis yang turut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah seorang bidan di desa Jebus yaitu Sdri. Wulandari Am.Keb.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo (Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi) mengatakan ” ini merupakan wujud kepedulian kami kepada Masyarakat, yang mana Desa Jebus itu adalah wilayah yang terdampak banjir, hingga saat inipun air masih menggenangi pemukiman mereka” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Karyawan Toko Ditangkap Polisi Karena Terlibat Pengeroyokan

Ia menambahkan “ Jika suatu wilayah itu terkena banjir maka akan ada bermacam penyakit pada wilayah tersebut, seperti DBD, Muntaber dan lain-lain, maka dari itu kami terjunkan personel untuk memberikan pelayanan kesehatan di tempat tersebut “ tandasnya ( Pid_Airudjbi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Berita

Dugaan Kecurangan Lulus PPPK. Saiful Roswandi: Silakan Laporkan ke Ombudsman, Biar diusut. 

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Pentingnya Pengetahuan HAM, Polda Jambi Gelar Sosialisasi Penyegaran HAM dan Ceramah Anti Radikal

Berita

Terkait Tiga Laporan Salah Satunya Bimtek Kades, Erfan Penuhi Panggilan Kejari Tanjab Timur

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Jambi Bijak Dalam Bermedsos dan Tidak Termakan Hoax 

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Turut Dihadiri Pengurus PWI Kota Jambi, IWO, Amsindo dan Mahasiswa Serta Wartawan Unit Polda Jambi