Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:41 WIB

Polda Jambi Masuk Kategori Lima Polda Terbaik, Irjen Pol Rusdi Hartono Sambut Tim Visitasi Kompolnas RI

JAMBI – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023 pada Selasa, (13/06/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi H. Al-Haris dan forkompimda Provinsi Jambi, sambut kedatangan tim Kompolnas Award di Aula lantai IV Mapolda Jambi.

Kompolnas Awards sendiri merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri, pada kesempatan ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l, H.P. Tampubolon dan Kombes Pol. Eko Trisnanto.

BACA LAINNYA  Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya terkait kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kompolnas RI.

” Kehadiran Tim Visitasi Kompolnas RI di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polda Jambi masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dan lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Saya berharap Polda Jambi dinilai baik, dan dapat menyandang sebagai salah satu polda yang diberikan penghargaan dalam penilaian Kompolnas awards tahun 2023 Ini. ”

BACA LAINNYA  Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang 

Selain itu juga disampaikan oleh Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol. Musa l H.P. Tampubolon pada sambutannya, bahwa tim Kompolnas telah mencari data-data terkait kinerja Polda Jambi selama ini.

” Berdasarkan data-data yang ada, memang murni Polda Jambi berkat kinerjanya masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik versi Kompolnas Awards tahun 2023. ” Ucap Kaset Kompolnas.

Lebih lanjut dirinya berpesan, bahwa Polda Jambi dalam penilaian-penilaian pada nominasi ini tetap harus dibantu oleh masyarakat yang merasakan kinerja nyata dari Polda Jambi dan harus didukung unsur-unsur Forkompinda.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Puasa dan Lebaran, Gubernur Al Haris Pastikan Stok dan Harga Bahan Pokok Stabil

Berita

Sekda : Rekrutmen PPPK Gratis, Ada yang Minta Uang dan Menawarkan Kelulusan Laporkan

Berita

Operasi Lilin 2022 Polres Tanjab Barat Dirikan 3 Posyan dan 1 Pospam

Berita

Bocah 15 Tahun Tenggelam saat Mandi Berenang di Sungai Batang Tebo

Berita

Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

Berita

Asah Kemampuan dan Keterampilan, Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak

Berita

Gubernur Ansar Akan Hadir di Acara Rembuk Wartawan Kepri       

Berita

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi