Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 10 September 2023 - 21:43 WIB

Danyonif Raider 142 KJ Ucapkan Selamat Kepada Juara Pada Lomba Burung Berkicau 

JAMBI – Lomba Burung Berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ Sukses digelar bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bertempat di Lapangan Mayonif Raider 142 KJ, Minggu (10/9/23).

 

Sebanyak 24 kelas yang dilombakan tersebut selesai hingga pukul 18.30 wib dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize usai pelaksanaan lomba.

 

Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono turut memberikan hadiah disetiap kelasnya baik itu kelas utama Murai Batu insert 500k hadiah motor hingga pemberian doorprize satu unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Danyonif Raider 142 KJ.

 

” Alhamdulillah Lomba Burung Berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ berjalan lancar, aman dan damai tanpa adanya hambatan, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

 

Dalam kesempatan ini kami turut menyampaikan terima kasih kepada Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang menjadi panitia pelaksana bersama kita Yonif Raider 142 KJ sehingga semua kelas dalam lomba burung berjalan lancar.

 

” Terima kasih atas kerjasama antara panitia pelaksana lomba serta para peserta yang saling mensupport sehingga bisa selesai dilaksanakan, ” lanjutnya.

 

Dilanjutkan Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, kegiatan lomba burung berkicau ini semata-mata adalah untuk saling mendekatkan diri TNI khususnya Batalyon Yonif Raider 142 KJ kepada masyarakat dan para pecinta burung berkicau.

 

” Kami juga sampaikan ucapan selamat kepada para juara di setiap kelasnya, dan selamat bagi yang mendapatkan doorprize satu unit sepeda motor, ” sambungnya.

BACA LAINNYA  Pensiun dari Polri, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis Panen Padi Mencari keberkahan 

 

Kita berharap dengan silaturahmi ini kedepannya TNI makin dicintai masyarakat dan semakin dekat bersama masyarakat, pungkas Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono.

 

Untuk diketahui, dalam lomba burung berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ, untuk kelas utama juara 1 kelas Kacer turut mendapatkan satu unit sepeda motor yang diserahkan langsung Wadanyon, sedangkan juara 1 kelas Murai Batu mendapatkan satu unit sepeda motor yang diserahkan langsung Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono serta satu unit sepeda motor doorprize.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Pengukuhan Ketua LAM Desa Marga Manunggal Jaya ini Pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Berita

Situasi Kamtibmas Kondusif saat Pemilu 2024, Polda Jambi Gelar Syukuran dan Santuni Anak Panti Asuhan

Berita

Salat Tarawih Perdana, Dandim Tanjab: Ini Masjid Bersama Mari Perbanyak Ibadah

Berita

Laksanakan Audiensi, PW IWO Provinsi Jambi Bangun Sinergitas Bersama KPU Provinsi Jambi 

Berita

Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

Berita

Yamaha Lexi Lx 155 Sudah Hadir Di Dealer – Dealer Jambi

Berita

Dipimpin Danyon A Pelopor, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Brigade Jum’at Berbagi 

Berita

Anggota Polsek Gunung Raya dan Bhayangkari Bagi – Bagi Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan