Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 17 Desember 2023 - 18:17 WIB

Pesan Tegas Cek Endra Kepada Ratusan Caleg Golkar: Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi

JAMBI- Dewan Pimpinan Daerah I (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Pendidikan Politik, Orientasi Caleg dan Bimtek Sikadeka pada Minggu, 17 Desember 2023 di Hotel BW Luxury Kota Jambi.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Sekjen DPD Golkar Provinsi Jambi Fakhrurazi serta para Caleg Golkar baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

 

Cek Endra dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Presiden usungan Golkar, yakni Prabowo-Gibran.

 

“Tegak lurus ketua umum, satu komando menangkan Calon Presiden Prabowo-Gibran,” katanya.

 

Para Ketua DPD II Kabupaten Kota kemudian diberi target oleh Cek Endra untuk meningkatkan perolehan kursi di seluruh Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Medco E&P Selenggarakan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

 

“Sarolangun dan Tebo pertahankan posisi ketua DPRD, Kabupaten lain seperti Bungo, Kerinci, harus tingkatkan minimal dapat unsur pimpinan dewan, sementara untuk tingkat Provinsi kita optimis ada penambahan kursi dari dapil yang ada,” tambahnya.

 

Mantan Bupati Sarolangun ini juga mengingatkan para Caleg, agar tidak lupa untuk turut serta mengajak masyarakat untuk memilih partai Golkar dalam kampanyenya.

 

“Hidupkan mesin-mesin partai Golkar ini sampai ke tingkat Desa, gerakkan semangat itu, jalin silaturahmi dengan sesepuh partai Golkar yang ada di Desa, itu penting,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Panen Ikan, Kapolres Bungo Apresiasi Pemerintah Desa Dusun Pulau Batu 

 

Kata CE, tahun 2024 adalah momentung Partai Golkar untuk meraih kemenangan sesuai dengan siklus 20 tahunan di mana terakhir kali Partai Golkar menang pemilu adalah di tahun 2004 lalu.

 

“Kita merindukan semua ketua DPRD Kabupaten orang Golkar, Ketua DPRD Provinsi Golkar, Kepala Daerah orang Golkar, histori ini yang harus kita bangkitkan kembali,” pungkasnya.

 

Sejumlah narasumber dijadwalkan akan mengisi kegiatan ini seperti Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, serta perwakilan dari Ketua KPU.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Peralatan dan Kesiapan Personel, Kapolri: Semua Tergelar dengan Baik 

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Dewan Pers Menang, Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Berita

Kabaharkam Polri Sebut Polisi RW Praktik Kedekatan Aparat dan Masyarakat di Akar Rumput

Berita

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi luncurkan produk Villa ala Bali