Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:07 WIB

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Polsek Kumpeh Ulu kembali mengamankan Dua Pelaku yang Diduga melakukan Pungli kepada sopir angkutan barang di Depan gudang boga sari Rt. 16 Desa Muara Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu pada hari Minggu 05/12 Malam.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,. melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP.Amradi Saat dikonfirmasi di Mapolresta Muaro Jambi membenarkan atas penangkapan yang dilakukan Polsek Kumpeh ulu kepada kedua pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap para sopir angkutan di desa Muara Kumpeh.16/12

 

AKP Amradi Menjelaskan Polsek Kumpeh ulu mendapatkan laporan dari tiga sopir angkutan batu bara yang telah Menjadi korban pungli pada hari Minggu 05/12 Malam.

BACA LAINNYA  Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

 

Kedua pelaku ini melancarkan aksinya di depan gudang Boga Sari Rt. 16 Desa. Ma. Kumpeh Kec. Kumpeh Ulu,Pada saat itu petugas personil PAM Jalur Angkutan Batu bara sedang bertugas didepan fresh Mart Dan Simpang Muara Kumpeh.

 

Setelah mendapatkan laporan dan pengaduan dari korban,Anggota Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu yang dipimpin Kanitreskrim IPDA H.Sirait langsung mengecek tempat lokasi kejadian”kata AKP Amradi

 

Sambung AKP Amradi setelah petugas kelokasi kejadian mendapatkan dua orang pemuda sedang melakukan aksinya,dan akhirnya diringkusnya Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

 

Dari indentitas para kedua para pelaku berinisial (S) 27 dan F (18) Yang merupakan pemuda sekitar yang berada di Kumpeh ulu,Dari hasil pemeriksaan ditangan kedua pelaku ditemukan uang hasil pungutan liar.

 

Kedua pelaku sekarang diamankan di Polsek Kumpeh ulu untuk diperiksa lebih lanjut dan dijerat dengan pasal Pasal 368 KUHP Jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP untuk barang bukti uang dan sepeda motor N-Max dibawa kepolsek Kumpeh ulu untuk diamankan.”kata kasi Humas AKP Amradi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Atas Keluhan Masyarakat Polres Aceh Timur Kembali Amankan Pelaku Tindak Pidana Judi Online

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

Berita

Sekda Provinsi Jambi Lantik 144 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi

Berita

Kualitas Udara Memburuk, PW IWO Jambi Bagi 2 Ribu Masker

Berita

Terkait Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan BKKBN 

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Utama di Aula Rumah Dinas

Berita

Di Acara Jogja Asik, Kapolri Ajak Warga Jaga Persatuan-Kesatuan 

Berita

Persiapan Menghadapi Pemilu, Polres Aceh Timur Gelar Simulasi Sispamkota