Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 21 November 2022 - 17:01 WIB

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Kemenkumham Jateng

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Tholib didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu serta Tim Pembangunan Reformasi Birokrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Jawa Tengah dalam rangka Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada hari senin (21/11).

 

Tampak Hadir menyambut kedatangan Tim dari Kanwil Kemenkumham Jambi.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi serta Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi

 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Tholib menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Jambi ingin memanfaatkan kesempatan studi tiru ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kekayaan intelektual di Provinsi Jambi. Sebagimana diketahui bahwa Kanwil Kemenkumham Jateng banyak meraih prestasi di bidang Kekayaan Intelektual.

BACA LAINNYA  SMAN 2 Tanjab Barat Fasilitasi Penandatangan MOA Antara Prodi PBA UIN STS Jambi Dengan F-MGMP B.Arab Provinsi Jambi

 

Sejalan dengan itu Kakanwil Kemenkumham Jateng Yuspahruddin menyambut baik kedatangan Tim dari Kemenkumham Jambi dalam melakukan studi tiru peningkatan pelayanan kekayaan intelektual.

 

Setelah melakukan kunjungan ke Kanwil Jawa Tengah kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lapas Perempuan Semarang dan Badan Diklat Jawa Tengah. Dikedua UPT yang telah memperoleh predikat WBK dan WBBM ini tim Kanwil Kemenkumham Jambi belajar mengenai pemberian pelayanan publik dan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kwalitas Komunikasi Masyarakat dan Pemkab Bintan, HiWaDa Kepri : Tolak Ukurnya Pemberitaan

Berita

Punya Yamaha Fazzio Dan Filano, Ayo Ikuti Classy Ride Kemerdekaan Sabtu Ini.

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Wisuda Purna Bakti Personel Polda Jambi

Berita

Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

Berita

Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Genarasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

Berita

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Berita

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah