Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 Januari 2022 - 11:03 WIB

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Pasca malam pergantian tahun tidak menyurutkan Polres Muaro Jambi dalam mengenjot capaian vaksinasi, walaupun telah mencapai 75 persen lebih.

 

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bahwa Candi Muaro Jambi merupakan objek wisata Kabupaten Muaro Jambi bagi masyarakat yang akan berekreasi, sehingga kita gelar vaksinasi selama dua hari kedepan yaitu hari ini Sabtu (01/01/22) hingga besok Minggu (02/01/22).

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

 

Untuk menarik masyarakat yang berkunjung dan agar masyarakat mau vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua kita hadirkan dua Spiderman di Candi Muaro Jambi, ujar Kapolres.

 

Dijelaskan AKBP Yuyan Priatmaja bahwa, pastinya pengunjung Candi Muaro Jambi akan membludak karena hari libur, namun kita sudah bekerjasama dengan TNI, Pemerintah, pengurus Candi, masyarakat dan Pemuda setempat agar bisa diatur parkiran, pematuhan Prokes serta Himbauan-himbauan agar tetap prokes.

BACA LAINNYA  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

 

” Himbauan prokes dan vaksin kita minta Bhabinkamtibmas serta babinsa untuk keliling dibantu Spiderman,” tutup Kapolres.

 

Tampak dua Spiderman di Candi Muaro Jambi berpose membawa tulisan Buat Imun Mu jadi Super Hero melawan Covid “Ayo Vaksin” dan tunjukkan bukti vaksin untuk berwisata semakin yaqueen. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi: Peran SMSI Sangat Membantu Kerja Polri 

Berita

Nazar Apache: Pelaku dan Para Aktor Penggelembungan Suara di Pidie Harus Dipidanakan!

Berita

Kodim 0104/Aceh Timur Berbagi Takjil Gratis di Depan Asrama Hanura Selama Bulan Suci Ramadhan

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Dirlantas Polda Jambi Tegaskan Akan Tindak Anggota “Bandel” Yang Kawal Truk Batubara Masuk Kota

Berita

Pelaku Pencurian Sapi Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Merangin

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Pastikan Keamanan Malam Misa Natal, Kapolda Jambi bersama Gubernur dan Danrem 042 Gapu Tinjau ke Gereja