Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Sabtu, 1 Januari 2022 - 11:03 WIB

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Pasca malam pergantian tahun tidak menyurutkan Polres Muaro Jambi dalam mengenjot capaian vaksinasi, walaupun telah mencapai 75 persen lebih.

 

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bahwa Candi Muaro Jambi merupakan objek wisata Kabupaten Muaro Jambi bagi masyarakat yang akan berekreasi, sehingga kita gelar vaksinasi selama dua hari kedepan yaitu hari ini Sabtu (01/01/22) hingga besok Minggu (02/01/22).

BACA LAINNYA  Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

 

Untuk menarik masyarakat yang berkunjung dan agar masyarakat mau vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua kita hadirkan dua Spiderman di Candi Muaro Jambi, ujar Kapolres.

 

Dijelaskan AKBP Yuyan Priatmaja bahwa, pastinya pengunjung Candi Muaro Jambi akan membludak karena hari libur, namun kita sudah bekerjasama dengan TNI, Pemerintah, pengurus Candi, masyarakat dan Pemuda setempat agar bisa diatur parkiran, pematuhan Prokes serta Himbauan-himbauan agar tetap prokes.

BACA LAINNYA  Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

 

” Himbauan prokes dan vaksin kita minta Bhabinkamtibmas serta babinsa untuk keliling dibantu Spiderman,” tutup Kapolres.

 

Tampak dua Spiderman di Candi Muaro Jambi berpose membawa tulisan Buat Imun Mu jadi Super Hero melawan Covid “Ayo Vaksin” dan tunjukkan bukti vaksin untuk berwisata semakin yaqueen. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda dan KPU, Ini Penekanan Kapolda Jambi 

Berita

Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

Berita

Kebakaran Di Mendahara Tengah Hanguskan 3 Unit Rumah Penduduk

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Berita

Mantan Kepala Desa Bendung Serang Ditangkap Polres Jakpus Karena Menjadi Mafia Tanah Saat Menjabat

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

Berita

ARPKH Gelar Aksi Damai Desak Kapolres Bungo Evaluasi Jajarannya