Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:07 WIB

Bersama Masyarakat, Personel Sat Brimob Polda Jambi Bantu Warga Bersihkan Lapangan Bola Pasca Keributan 

Bidik Indonesia News, TEBO – Pasca keributan yang terjadi antara suporter sepakbola yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, Personel Sat Brimob Polda Jambi bersama masyarakat membersihkan lapangan Bola Semagor yang digunakan untuk turnamen, Senin (29/8/22).

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa sebanyak 66 personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi BKO Res M.Tebo saling bahu membahu bersama masyarakat Desa Teluk Rendah Pasar untuk membersihkan lapangan bola.

 

” Personel Sat Brimob Polda Jambi turut serta membantu masyarakat dalam membersihkan lapangan Bola kaki usai turnamen, ” ujarnya.

 

Dansat Brimob menyebutkan, pesonel Brimob yang telah kita siagakan tersebut bersama masyarakat desa Teluk Rendah Pasar di lapangan bola Semagor Ds. Teluk Rendah Pasar RT.1 dipimpin Danki 1 Yon B Pelopor AKP Harles Sihombing, S.AP saling bekerja sama untuk membersihkan lapangan Bola.

BACA LAINNYA  Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

 

” Jumlah personel yang kita turunkan sebanyak 66 personel gabungan dari Batalyon B dan Batalyon C Pelopor, ” lanjutnya.

 

Kombes Pol Nadi Chaidir juga menambahkan bahwa, dari 66 personel kita bagi menjadi 2 yaitu 32 di teluk rendah dan 34 di dusun tuo yang mana untuk di Dusun tuo di pimpin AKP Lerius Lasse, Wadanyon C.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Muaro Jambi Berhasil Mengamankan 1 Pelaku Penggelapan Motor

 

 

” kita sangat menyayangkan atas kejadian keributan (insiden) yang terjadi pada saat pertandingan bola kaki di Kabupaten Tebo, namun kita dari Sat Brimob juga menghimbau kepada masyarakat agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” sambungnya.

 

Namanya perlombaan atau pertandingan pasti ada menang dan kalah, namun kita harus bisa menyikapi dengan kepala dingin jika ada kejadian yang kurang pantas untuk diselesaikan secara baik.

 

” Harapan kita semua, apabila ada permasalahan bisa diselesaikan secara baik, jika melanggar ketentuan atau melawan hukum bisa laporkan ke aparat penegak hukum,” pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Komisi III DPRD Muaro Jambi Turun Kelapangan Sidak Pekerjaan Fisik di Bahar Utara

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri hingga Hafiz Quran Akan Terus Dilakukan

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi