Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:44 WIB

Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sembako 

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini tertimpa musibah banjir.

 

Tidak hanya personil Polres Sarolangun yangbterus berbuat untuk membantu, kali ini Persatuan Istri-istri Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Sarolangun turut serta melibatkan diri untuk berkontribusi membantu masyarakat.

 

Dengan melewati derasnya air yang merendam jalan penghubung menuju ke kediaman masyarakat, tidak menyurutkan semangat dari ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun.

 

Dengan menggunakan perahu, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi dan pengurus tetap semangat membawa bantuan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Gelar Hari Pelanggan Nasional 2022 Di Cfd Gubernuan

 

Dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi beserta pengurus Cabang turun langsung membantu masyarakat dengan memberikan bantuan.

 

Bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie instan, telur, minyak sayur, Roti, susu, teh, gula dan kopi diserahkan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

 

Disampaikan Ny Rachmayanti Budi bahwa bantuan sembako yang kita serahkan ini kita Kumpulkan dari sumbangan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sarolangun serta sumbangan yang tidak mengikat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

BACA LAINNYA  Jelang Akhir Tahun, Polres Merangin Gelar Release dan Musnahan 729 Botol Miras 

 

” Alhamdulillah, ratusan sembako telah kita salurkan, baik itu langsung door to door ke masyarakat maupun ke posko-posko pengungsian, ” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/24).

 

Ditambahkan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, tentunya dengan bantuan yang kita berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berhasil Amankan Pelaku Penyeludupan Narkotika Jenis Sabu Di Pelabuhan Tanjabbar

Berita

Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

Berita

Pasar Modal Berikan Edukasi dan Literasi kepada Atlet

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi

Berita

Fasilitator di Periksa, Cabjari Tanjab Timur Kembangkan Dugaan Penyimpangan Program KOTAKU

Berita

Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan