Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:18 WIB

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci 

KERINCI – Bertempat di Ruangan Rektor IAIN Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib melaksanakan Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag, Selasa (16/1/24).

 

Tampak hadir mendampingi Kapolres Kerinci Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugraha, Kasi Propam Polres Kerinci IPTU Sugiarto, S.Pd, M.H, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kerinci AIPTU Hariyanto, Para Wakil Rektor IAIN Kerinci, Para Dekan IAIN Kerinci dan para Dosen IAIN Kerinci.

 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci atas kunjungan di Kampus IAIN siang hari ini, dengan adanya Silahturahmi kali ini, semoga ke depan sinergitas antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dapat berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Gandeng Stakeholder Terkait, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Masalah Banjir Di 3 Titik.

 

” Saya sangat mendukung program-program POLRI khususnya Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama pada pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Rektor, ada beberapa Program Kemahasiswaan yang bisa diisi oleh Polres Kerinci dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya terkait dengan hukum.

 

” IAIN sudah memilki progam studi baru untuk S1, yaitu Hukum Tata Negara dan diharapkan personil Polres Kerinci mau kuliah dengan Program Studi tersebut,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Post Assesment Center Tahun 2023 Dibuka Langsung Kapolda Jambi

 

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengucapkan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Polres Kerinci.

 

” Kami dari Polres Kerinci mohon kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024,” ungkapnya.

 

Kami berharap dari Kampus IAIN bisa memberikan edukasi juga kepada Mahasiswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta bisa beretika dalam berkendaraan. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pupuk Sinergitas dan Kebersamaan, Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bersama Prajurit Yonif Raider 142 KJ

Berita

Gubernur Jambi Disurati Kementerian ESDM Minta Buka Kembali Aktivitas Angkutan Batubara di Jalan Nasional, Ini Alasannya

Berita

Tim Medis Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Pendamping Kafilah MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Wagub Sani Ajak Masyarakat Terus Bersinergi Bangun Jambi

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Baksos ke Panti Sosial Bina Anak

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Irwasda, Karo Ops, Karo SDM, Kapolres Tebo dan Kapolres Merangin

Berita

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi