Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:18 WIB

Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci 

KERINCI – Bertempat di Ruangan Rektor IAIN Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib melaksanakan Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag, Selasa (16/1/24).

 

Tampak hadir mendampingi Kapolres Kerinci Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugraha, Kasi Propam Polres Kerinci IPTU Sugiarto, S.Pd, M.H, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kerinci AIPTU Hariyanto, Para Wakil Rektor IAIN Kerinci, Para Dekan IAIN Kerinci dan para Dosen IAIN Kerinci.

 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci atas kunjungan di Kampus IAIN siang hari ini, dengan adanya Silahturahmi kali ini, semoga ke depan sinergitas antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dapat berjalan dengan baik.

BACA LAINNYA  Tiba di Jambi, Wapres Langsung Saksikan Pengukuhan KDEKS Provinsi Jambi

 

” Saya sangat mendukung program-program POLRI khususnya Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama pada pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Rektor, ada beberapa Program Kemahasiswaan yang bisa diisi oleh Polres Kerinci dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya terkait dengan hukum.

 

” IAIN sudah memilki progam studi baru untuk S1, yaitu Hukum Tata Negara dan diharapkan personil Polres Kerinci mau kuliah dengan Program Studi tersebut,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Tampil Lebih Futuristik, Yamaha Luncurkan Oli Yamalube dengan Desain Botol Baru

 

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengucapkan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Polres Kerinci.

 

” Kami dari Polres Kerinci mohon kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024,” ungkapnya.

 

Kami berharap dari Kampus IAIN bisa memberikan edukasi juga kepada Mahasiswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta bisa beretika dalam berkendaraan. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Nataru, Polda Jambi Gelar Operasi Pekat

Berita

Perang Lawan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Jambi Ungkap Jaringan Internasional dan Sita Narkotika Senilai 11,7 Milyar

Berita

Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Ibadah Tahun Baru di Gereja 

Berita

Pengamanan Objek Vital Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Mutu Sapras di Polres Tanjab Barat

Berita

Polri Kembali Buka Penerimaan SIPSS Tahun 2024, Berikut Persyaratan nya

Berita

Kesehatan Udara Berkabut, SMA, SMK, SLB se Provinsi Jambi Dianjurkan Daring

Berita

Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

Berita

Ditlantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalu Lintas Jalur Angkutan Batu bara