Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:36 WIB

Tak Hanya di Sungai Penuh, Kapolres Kerinci Turun Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci 

KERINCI – Usai mengecek Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, Selasa (16/1/24).

 

Kedatangan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib turut didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Kerinci Husni, Komisioner KPU Kabupaten Kerinci Noval Frandatoni, dan Sekretaris KPU Kabupaten Kerinci Anton Pudy.

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengecek langsung Bangunan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci, pengecekan Data Logistik yang telah tiba hingga Kesiapan Anggota Polres Kerinci yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Pelaku Penusukan Nesraliani Akhirnya Menyerah Diri

 

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kerinci bahwa KPU Kabupaten Kerinci memiliki 2 (dua) Gudang Logistik Pemilu 2024 dan kedua gudang tersebut sudah di pasang CCTV yang terhubung ke Polres Kerinci.

 

” Untuk bangunan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci telah memenuhi SOP yang berlaku,” ujarnya.

 

Ketua KPU menambahkan, Gudang Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Kerinci dijaga 1×24 jam oleh 2 orang personil Polres Kerinci di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kabupaten Kerinci berjumlah 2 orang.

 

” Terimakasih Kepada Polres Kerinci yang sampai saat ini telah menjaga situasi kondusif selama Tahapan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan 

 

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib terus menekankan untuk piket Jaga agar Gudang Tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar Tetap Melaksanakan Piket Sesuai dengan SOP.

 

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024, melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” tegasnya.

 

Selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang mana Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tanda Rasa Terima Kasih, Seorang Guru Honorer Mendapat Suprise Dari Wali Murid

Berita

Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Berita

ABK Asal Myanmar Terjatuh dan Hilang di Perairan Tanjabtim Masih dalam Pencarian

Berita

Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi

Berita

Akselerasi Capaian UHC, BPJS Kesehatan Luncurkan Program Pesiar

Berita

Sat Polair Polres Tanjabbar Himbau Nakhoda Tidak Membawa Penumpang Berlebihan

Berita

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

Berita

Wagub Sani: LVRI dan PPM Motor Penggerak Tingkatkan Cinta Tanah Air