Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:43 WIB

Sinergi Industri: Pelindo Regional 2 Jambi dan PetroChina Tingkatkan Layanan

Jakarta, (14/5/24) PT Pelindo Regional 2 Jambi bersama PT PetroChina International Jambung Ltd menandatangani Perjanjian Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina, dikantor Regional 2 Jakarta.

Perjanjian Kerjasama ditandangani oleh VP Operation & Development PT PetroChina, Yu Jianbao dan Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Regional 2 Jambi disaksikan oleh VP Pemasaran Regional 2, Budi Prasetio.

Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Jambi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya, semoga kedepannya kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi kedua pihak tetapi tentunya bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

BACA LAINNYA  Pahami Ilmu Penerbangan, Polairud Polda Jambi Undang Manager Aos Bandara Sultan Thaha Jambi

Yu Jianbao, VP Operation dan Development PT PetroChina merasa senang dilakukan perpanjangan kerjasama pada hari ini di kantor Pelindo Regional 2 kami mengapresiasi kerjasama berlangsung dengan baik dan lancar.

BACA LAINNYA  Tetap Rendah Hati Meski Unggul, Ivan Wirata Ajak Timnya Awasi Proses Rekapitulasi Suara

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama antara PT Pelindo Regional 2 Jambi dan PT PetroChina International Jambung Ltd, untuk meningkatkan layanan pemanduan dan penundaan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PetroChina. Dengan harapan kerjasama ini bukan hanya untuk kepentingan kedua belah pihak, tetapi juga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Lantik Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Gubernur Al Haris Minta Perhatikan Isu-isu Nasional Yang Berkembang

Berita

Puncak Hari Adat Melayu Jambi 1 Muharram 1446 H Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Tertimpa Musibah Kebakaran, Kades Betung Berdarah Barat Turun Langsung Berikan Bantuan ke Warga

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Kantor Media di Kota Jambi

Berita

Dandim 0416/Bute Hadiri Pawai Karnaval Anak-anak TK dan Paud se-Kabupaten Bungo

Berita

Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

Berita

Beri Motivasi Kepada Bhayangkari Polairud, Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Bhayangkari Polairud Dapat Menjaga Nama Baik Polri

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Resmikan Pembangunan Gapura Markas Batalyon A Satbrimob