Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:54 WIB

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI

Dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan menyambut tahun 2022 memasuki hari ke enam pelaksana pengamanan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi masih aman dan kondusif,.

 

Wakapolres Muaro Jambi Novrizal di dampingi wakil ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny Nunung Novri mengunjungi dua pos pam pengamanan dan memberikan tali asih yang berada di citra raya city kecamatan jaluko dan di pos candi Muaro Jambi kecamatan Marosebo Rabu 29/1/2021

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi.SE mengatakan kunjungannya Waka polres Muaro Jambi bersama wakil ketua Bhayangkari cabang Polres Muaro Jambi Ny Nunung Novri memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman serta mengingatkan kepada petugas Personil Polri, TNI, dishub dan pol PP serta petugas kesehatan Muaro jambi yang melaksanakan pengamanan di pos Pelayanan.

BACA LAINNYA  Anggota DPR RI T Kalid Dari Partai Gerindra Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis di Pendopo Kabupaten Aceh Timur.

 

 

Wakil ketua Bhayangkari cabang polres Muaro jambi menyampaikan ” kita mengunjungi petugas yang berjaga di dua pos pengamanan yaitu Pos di Citra Raya City dan pos di candi Muaro jambi. masih dalam suasana natal dan akan menyambut tahun baru 2022 kami mengunjungi dalam rangka Bayangkari peduli kepada petugas yang bertugas dan sekaligus memberikan bingkisan sebagai tali asih ” .

BACA LAINNYA  Masyarakat Aceh Timur Inginkan Adanya' Proses Damai Perihal Kisruh KONI Aceh Timur.

 

Disini diharapkan kepada semua yang bertugas dengan baik dan menjaga kesehatan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

 

 

Kasi Humas AKP Amradi SE menambahkan ” disini Juga Bhayangkari cabang polres Muaro Jambi memberikan bingkisan kepada dua pos, agar yang bertugas tetap maksimal dan menjaga kesehatannya”.  (Dhea)

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042 Gapu Beserta Jajaran Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Bacok Istri, Seorang Suami di Desa Sungai Jering Diamankan Polisi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Berita

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

Berita

Persiapan Operasi Lilin 2022 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Korlantas Polri gelar Tactical Floor Game (TFG)

Berita

400 Prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Diberangkatkan Ke Papua

Berita

Bagikan Bingkisan ke Masyarakat, Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan 

Berita

Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi