Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:49 WIB

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Pelaksanaan Apel Pagi.

Jambi- Kepala Staf (Kasdim) 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si berkesempatan mengambil apel pagi personil Kodim 0415/Jambi dilapangan apel Makodim, Kamis (30/05/2024).

 

Apel bagi satuan TNI bukan merupakan kegiatan dadakan yang hanya dilaksanakan sesekali setiap ada momen tertentu saja, akan tetapi apel, baik apel pagi (apel memulai kegiatan) maupun apel sore (setelah kegiatan) dilaksanakan rutin setiap harinya.

 

Apel yang dilaksanakan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi personil. Selain sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi/petunjuk ataupun program dan kegiatan yang harus dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Gubernur Minta Agar Alokasi Dana Desa Harus Efektif Dan Efesien

 

Pada kegiatan yang digelar pagi ini, Kasdim melakukan pengawasan dengan mengecek jumlah personil yang hadir berikut keterangannya, apabila ada personil yang berhalangan hadir. Satu persatu perwira/personil tertua dibagiannya masing-masing tidak luput dari pengecekan Kasdim.

BACA LAINNYA  Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Di Tempat Wisata

 

Pada kesempatan ini juga, Kasdim menyampaikan dan memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada personil dan Pns Kodim 0415/Jambi guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan.

 

Kasdim juga berharap kepada anggota untuk mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, pungkas Kasdim.

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bungo

Berita

Ketua PWI Kota Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi

Berita

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali

Berita

Jaksa Penuntut Umum Hadirkan Saksi Tunggal Anna Tania Terkait Kasus Warisan Keributan Adik Beradik

Berita

M. Hafiz Fattah : “Tidak ada waktu untuk selebrasi, kita langsung Fokus ke Agenda – Agenda Dprd”

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Mekanisme Pelaksanaan Bedah Rumah Tahun 2024 Secara Vidcon

Berita

Kapolres Kerinci: Anggota PPK Yang Meninggal Pahlawan Demokrasi

Berita

Maju Bersama Partai Demokrat Menuju Senayan, M. Zen: Semua Itu Harus Diawali Dengan Bismillah