Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 29 Juni 2024 - 08:28 WIB

Wakapolda Jambi Buka Lomba Menembak Kapolda CUP Open Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Lomba Menembak Kapolda Cup Open dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang digelar di lapangan Perbakin Kota Baru Senin, (28/06/2024).

 

Kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh WakapoldaJambi Brigjen Pol. Edi Mardianto yang turut dihadiri Kasrem 042/Gapu Kolonel

Inf. Eddy Basuki, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov. Jambi, Dr. Abd. Hakim, Para PJU Polda Jambi, Sekretaris Umum KONI Prov. Jambi Mumtaz Mona, Ketua Harian Perbakin Provinsi Jambi Pontas Sitanggang dan Para pengurus Perbakin.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Kegiatan Pembinaan Personel Dalam Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Toleransi 

 

Dalam sambutannya Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa lomba menembak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan para eksekutif Jambi, TNI-Polri dan masyarakat umum yang memiliki kemampuan menembak.

 

Kami berpesan kepada para peserta untuk dapat mengikut tata tertib dalam lomba menembak, junjung sportifitas dalam lomba sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

 

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia atas terselenggaranya lomba menembak Kapolda CUP Open dalam rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran atas kegiatan yang kita laksanakan. ” Ucap Wakapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Sekolah, Polda Jambi Lakukan Penyuluhan Dalam Program Jum'at Curhat

 

Untuk dikethaui bahwa lomba menembak Kapolda Cup Open dalam rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 28 s.d. 30 Juni 2024.

 

Sedangkan Lokasi kegiatan terbagi di 2 (dua) tempat yaitu di Lapangan Tembak Perbakin Kec. Kota Baru Kota Jambi dan di SPN Polda Jambi. (Humas Polda Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Acara Kenal Pamit Dirpolairud, Dirresnarkoba dan Empat Kapolres, Ini Pesan Moral Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako Ke Pemulung.

Berita

Musorkab KONI Aceh Timur Bakal Digelar Pasca Even PON Aceh- Sumut

Berita

Opini : Gubernur Jambi Al Haris dan Dumisake

Berita

Turunkan Anjing Pelacak, Satresnarkoba Ringkus Pelaku dan Amankan 11 Paket Shabu

Berita

Polda Jambi Kembali Ungkap Kasus TPPO Pekerja Migran Secara Ilegal di Kabupaten Merangin

Berita

Hadiri Sosialisasi Penanganan Pelanggaran, Pj Wali Kota Harap Pilkada Jambi Berlangsung Kondusif, Aman Dan Lancar