Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:12 WIB

Selesainya Orientasi Lapangan, Kalapas Kelas IIA Jambi Terima Cinderamata dari Taruna Poltekip

Oplus_131072

Oplus_131072

Jambi – Taruna dari Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Angkatan LVIII Tahun 2024 telah berhasil menyelesaikan kegiatan Orientasi Lapangan, yang dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Jambi, Sabtu (27/07).

 

Kegiatan Orlap ini dimulai dari tanggal 2 Juli dan berakhir pada tanggal 13 Juli 2024 hari ini. Secara resmi, 1 orang Taruna POLTEKIP telah selesai melaksanakan Orientasi Lapangan.

 

1 orang Taruna POLTEKIP atas nama Raja langsung menghadap ke Kalapas Jambi, Yunus M Simangunsong untuk melakukan pamitan.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polres Tanjabbar Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Obat Nyamuk

 

Kalapas Yunus berpesan agar Taruna dapat belajar dengan sungguh-sungguh dan mengambil pelajaran dari orientasi yang telah selesai dilaksanakan, jaga kesehatan supaya tetap prima dan jaga nama baik POLTEKIP dengan selalu patuhi aturan dimanapun berada.

 

Selanjutnya, Kalapas melakukan penandatanganan hasil Orientasi Lapangan. Dilanjutkan pemberian cinderamata dari Taruna POLTEKIP kepada Kalapas sebagai lambang pengabdian dan penghormatan mereka selama menjalani Orlap di Lapas.

BACA LAINNYA  Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Diharapkan dengan selesainya Orlap ini, ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh selama berada di Lapas Jambi dapat bermanfaat dan menjadi bekal berharga bagi mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang pemasyarakatan.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Kel. Sijenjang Inisiasi Gotong Royong Bersihkan Lokasi MTQ

Berita

Satu Penambangan Minyak Ilegal di Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Luncurkan Grand Filano, Berikut Keunggulan Produk Terbaru Yamaha

Berita

Sembari Patroli Dialogis, Personil Ditpolairud Polda Jambi Turut Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa ke Nelayan Perairan Nipah Panjang 

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

Berita

Ini Penekanan Wakapolda Jambi saat Cek Kesiapan Kelengkapan Personel Dalam Pengamanan Pemilu di Polresta Jambi 

Berita

Muliakan Para Penghafal Al-qur’an, Al Haris Hadiahkan Umroh Gratis Kepada Orang Tua Hafidz

Berita

Media Workshop BPJS Kesehatan, Sekaligus  Penganugerahan Penghargaan Istimewa bagi Jurnalis dan Media Massa