Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 7 Agustus 2024 - 17:52 WIB

Semarak Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Pembagian Sembako

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah pada Rabu (07/08/2024) kali ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi M. Adnan dan para Pimti Pratama serta Pejabat Administrasi.

 

Sebelumnya, Kakanwil menyempatkan diri untuk menyapa sekaligus menyampaikan beberapa patah kata kepada 79 orang penerima bantuan yang hadir di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

BACA LAINNYA  PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pengayoman yang selalu kita junjung tinggi. Dengan bakti sosial ini, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan,” ujar Kakanwil.

 

Memasuki acara inti, Kakanwil yang didampingi para Pimti Pratama menyerahkan bantuan sosial berupa beras, minyak sayur, gula, tepung, susu dan telur kepada para penerima bantuan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial ini.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

BACA LAINNYA  Sosok Bripda M Hadirsya Fadli Pelatih Taekwondo Yang Sukses Bawa Pulang 10 Medali Emas dan 3 Perak Ajang Kapolri CUP 

 

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

Dengan semangat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Jambi berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. (Red : YE)

Share :

Baca Juga

Berita

Puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Upacara Bendera

Berita

Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Langsung Apel Personil Satgas OMB dalam rangka Cipkon Harkamtibmas Pelantikan Presiden Terpilih Periode Tahun 2024-2029

Berita

Dandim 0621/Kab. Bogor hadir dalam Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kab. Bogor

Berita

Rapat Lanjutan Optimalisasi TTA Alam Barajo : BPTD Akan Lakukan Penertiban Pelanggaran PO

Berita

Nelayan Tanjab Barat Curhat, AKBP Padli : Kami Akan Tindaklanjuti dan Koordinasi dengan Instansi Terkait

Berita

Konami Gelar Aksi di Kejati Jambi, Minta Kadis PUPR Muaro Jambi dan Kontraktor di Periksa

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring