Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:24 WIB

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam rangka menyusun rencana pembangunan di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa Rawa Sari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di aula kantor Desa, Rabu (19/1/2022).

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbang Desa Rawa Sari turut dihadiri oleh Camat Berbak, Kapolsek Berbak, Kepala Puskesmas Berbak, BPD, Babinsa, Kadus dan RT serta para instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

 

Kades Rawasari “Abdul Rokib” menyampaikan, melalui musrenbang ini merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan desa. Dari 112 usulan yang disampaikan oleh masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas. Kades berharap, apa yang menjadi skala prioritas usulan masyarakat dapat di realisasikan oleh pihak OPD terkait.

 

Lebih lanjut, didalam kesempatan tersebut Kades juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rawasari karena antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, sehingga tingkat presentase vaksinasi Desa Rawasari tertinggi di Kecamatan Berbak yang saat ini mencapai 98/46%.

BACA LAINNYA  Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

 

Pihaknya senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, demi menekan laju penyebaran virus pandemi Covid-19. ( Doni Riyadi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPC PDIP Kab Bungo, Gusriyandi Rifa’i Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

Berita

13 Grup Ramaikan Festival Arakan Sahur Ramadhan 1444 Hijriyah di Tanjab Barat

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Berita

Ombudsman Sampaikan Hasil Kajian Sistemik, Cegah Maladministrasi Sektor Pertambangan

Berita

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Terapkan Program BERES

Berita

Tinggalkan Polres Muaro Jambi, Isak Tangis Iringi Kepergian AKBP Yuyan Priatmaja

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Sabu Seberat 3 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi