Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 29 April 2022 - 10:45 WIB

Danrem 042/Garuda Putih Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Di Terminal Bandara STS Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI~ Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M, meninjau langsung Terminal Bandara STS Jambi dalam rangka memantau kedatangan dan keberangkatan arus mudik lebaran 1443 H, tahun 2022 di walayah Jambi, pada Kamis (28/04/2022).

Sebelumnya Danrem 042/Gapu menerima paparan dari GM Bandara Agoes Supriyanto di ruang rapat Bandara lama.

Agoes mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan, dan juga memperkenalkan pejabat stakhoder bandara mulai dari KKP, BMKG, Angkasa Pura, Imigrasi, Kementerian Perhubungan, Balai Karantina, Pertamina dan perwakilan maskapai penerbangan.

Agoes Supriyanto menjelaskan kepada Danrem kesiapan bandara Sultan Thaha Jambi dalam menyambut kedatangan pemudik dan arus balik nanti, serta menerangkan juga penerapan protokol kesehatan yang berlaku dipenerbangan saat ini.

BACA LAINNYA  Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Agoes juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 042/Gapu yang sangat mendukung pihak otorita bandara dengan membawa staf dan satuan badan pelaksana Korem yang siap bersinergi dengan pihak kami.

Pada kesempatan yang sama, Danrem mengatakan bahwa kedatangannya ke Bandara Sultan Thaha tersebut ingin mengetahui secara teknis sejauh mana kesiapan posko yang berada di Bandara Sulthan Thaha. “Intinya harus semakin diperketat lagi pengawasannya dan benar-benar harus dicek sesuai prosedur protokol kesehatan, tidak sembarangan,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Brigjen TNI Supriono mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi atas kepulangan dan kedatangan arus mudik lebaran yang akan masuk melalui bandara udara Sulthan Thaha Jambi tidak menuntut kemungkinan membawa wabah virus Corona.

BACA LAINNYA  Jelang Pindah Tugas, Ketua DPRD Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu

Korem siap menerjunkan personil, perlengkapan dan peralatan yang ada dalam mengatasi arus mudik tahun ini, “silahkan koordinasi dengan staf terkait dalam pelaksanaannya, ini mereka saya bawa agar dapat berkoordinasi langsung”, jelas Danrem.

“Kita harus mengantisipasi segala kemungkinan dan pengawasannya juga harus benar-benar dilakukan sesuai protokol kesehatan. Lakukan koordinasi secara melekat dengan instansi terkait dalam rangka arus mudik lebaran ,” pungkas Danrem.

Turut mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Para Kasi Korem, Dandenpom, Dandenkes, Dandenhub, Dandenpal, Kepala RS Bratanata dan Kapenrem 042/Gapu.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ke Desa Tanjung Pasir, Wagub Sani Salurkan Bantuan 

Advetorial

Letakan Batu Pertama Masjid Jami’Ar Taqwa ini Pesan Al Haris 

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Menteri Perekraf ke Desa Wisata 

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH Kunjungi Pondok Pesantren AL-Amin

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH, MH,Muaro Jambi Membuka Pelatihan Kebersihan Lingkungan,