Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 3 Maret 2023 - 11:12 WIB

Gubernur Al Haris Buka Secara Resmi JEE Tahun 2023 Disdik Jambi

Jambi – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi melaksanakan Jambi Education Explore (JEE) tahun 2023 di halaman Kantor Disdik Provinsi Jambi. Jumat (03/03/2023).

Kegiatan ini JEE tahun 2023 ini diikuti oleh SMA, SMK dan SLB yang dilaksanakan dimulai hari ini Jumat 3 Maret sampai 5 Maret 2023.

Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal mengatakan, kagiatan malam hari ini dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan guru-guru yang ada di Provinsi Jambi, dan kagiatan ini pertama diadakan pada tahun 2023

“Saya berharap kegiatan ini nantiny diadakan di Kabupaten/Kota, semoga JEE memberikan manfaat dan edukasi untuk kita semua,” kata Syamsurizal.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Klarifikasi Viralnya Pemberitaan Pembongkaran Proyek Senilai 2 M

Hadir membuka secara resmi JEE tahun 2023, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan JEE tahun 2023 adalah seni dan kolaborasi dari seluruh, SMA, SMK dan SLB di Provinsi Jambi.

“Ini pertema event yang dilaksanakan di tahun 2023, mudah-mudahan event ini membawa semangat agar di Jambi ke depan Indeks Pembagunan Manusia di Provinsi Jambi meningkat,” kata Gubernur Al Haris.

Pendidikan dikatakan Gubernur Al Haris tidak boleh terpecah, pendidikan harus diatas segalanya dalam upaya mencerdaskan kehidupan berbangsa.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.Sos. MH Berkunjung Ke Kantor KOMINFO Kab. Muaro Jambi

“Saya bangga Kepsek telah menemukan inovasi-inovasi dalam menggerakkan sekolahnya, tinggal lagi menemukan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di sekolah masing-masing,” ujarnya.

Gubernur Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Varial Adhi Putra yang telah memimpin Dinas Pendidikan Provinsi Jambi selama ini.

“Memang menjadi Kepala Dinas memang penuh tantangan, di Disdik sudah mendapatkan tantangan, saat ini di Dinas lain lagi (Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi,red),” tukasnya.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Heboh Pengacara Ditangkap Kejari Tanjab Timur, IPWJ Kecam Kriminalisasi Terhadap Advokat 

Advetorial

Gubernur Al Haris: Program Ramadhan Ceria Bentuk Karakter Generasi Muda Jujur, Berani, Amanah dan Berintegritas

Advetorial

Safari Ramadan di Batanghari, Wakil Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Uang dan Kebutuhan Pokok

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Advetorial

Bazar Ramadhan Tanjabbar di Jalan Melati dan Palembang, Segini Harga Sewa Lapaknya 

Advetorial

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall