Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Advetorial / Berita / Bisnis / Ekonomi

Sabtu, 23 April 2022 - 19:52 WIB

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Bidik Indonesia News Jambi, Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya dengan hadir di Jambi untuk pertama kalinya. HokBen buka serentak di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mal, Kota Jambi, HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum pada tanggal 24 April 2022. HokBen berkomitmen untuk memanjakan para pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Setelah membuka store di Kota Bandar Lampung, Palembang, Medan, dan Pekabaru, HokBen akhirnya menghadirkan store di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Sumatera. Dengan memilih lokasi yang strategis di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mal, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti menyatakan “Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka store HokBen di Kota Jambi. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Jambi dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store kami berada”.

“Banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmati HokBen saat datang ke Jakarta atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir. Pembukaan store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Jambi. Semoga kedepannya dalam waktu dekat, kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera” tambah Francisca Lucky.

Tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 284 gerai HokBen yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

BACA LAINNYA  Meski Hari Libur, Irjen Pol Rusdi Hartono Sempat Sambangi Para Kicau Mania 

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants

Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc

HokBen Jambi Prima Mal merupakan store ke 283 dan HokBen Jambi Town Square merupakan store ke 284 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Baik HokBen Jambi Town Square maupun HokBen Jambi Prima Mal keduanya terletak di Lantai Dasar dengan masing – masing memiliki kapasitas kursi sebanyak 100 kursi untuk HokBen Jambi Town Square dan 68 kursi untuk HokBen Jambi Prima Mal.

Untuk tahap awal, HokBen Jambi Town Square dan Jambi Prima Mal akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar oleh ojek online yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Jambi tercinta. Souvenirsouvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler HokBen X Tupperware, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 24 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Untuk tanggal 25 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Lalu tanggal 26 April 2022, mulai pukul 10.00 & 16.00, akan ada hadiah Tumbler HokBen X Tupperware untuk setiap pembelian 3 Bento Special (1,3,4). Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 27 April – 20 Mei 2022 setiap hari kerja berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian Paket A+B atau Paket C+D. Pada tanggal 24 April – 20 Mei 2022 setiap pembelian Paket 2 HokBen Fried Chicken + Nasi + TehBotol Sosro/Aqua akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 59.000,- menjadi Rp. 40.000,- (sudah termasuk pajak).

BACA LAINNYA  Ultimate Winter Driving Tips

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, “Kami yakin sebagian besar warga Jambi sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Jambi yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!”

SEKILAS MENGENAI HOKBEN

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 284 gerai (data per 23 April 2022) di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun.

Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Bandar Lampung, Palembang, Medan dan Pekanbaru. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery. (Dhea)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Saham

Pembudidaya Ikan Arawana Jambi Butuh Batuan Modal Usaha

Berita

Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

Berita

Vaksinasi Serbu Desa, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Lepas Tenaga Kesehatan 

Berita

Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 dan HUT Kodam II Sriwijaya ke 76

Berita

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Kemenkumham Jateng

Advetorial

Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Lakalantas di Jambi Turun 79 Persen

Berita

Sidak, Bupati Temukan Pasien Banyak Antri Ini Yang Akan Dilakukan