Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Advetorial

Jumat, 31 Maret 2023 - 08:12 WIB

Gubernur Jambi Safari Ramadhan Di Desa Terpencil Seko Besar Sarolangun

Dandy, Foto: Hory,

Kabupaten Sarolangun  – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Desa Seko Besar, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Kamis (30/03/2023) malam.

Gubernur Al Haris melakukan Safari Ramadhan di Masjid Daarul Muttaqin, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah. Dalam kunjungannya, Al Haris didampingi Pj. Bupati Sarolangun, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun.

Desa Seko Besar merupakan daerah terpencil di Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, hal tersebut dikarenakan akses jalan tanah menuju desa sehingga membuat perjalanan menjadi sulit, terlebih di musim penghujan saat ini.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Al Haris menuturkan bahwa dirinya sengaja memilih Desa Seko Besar sebagai lokasi Safari Ramadhan. “Saya sangat tertarik untuk datang ke desa ini karena Kades Seko Besar datang menemui saya saat pelantikan APDESI Sarolangun, beliau menceritakan bagaimana kondisi jalan dan akses internet. Karena itulah saya memilih Desa Seko Besar sebagai lokasi Safari Ramadhan,” tutur Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menginstruksikan kepada OPD terkait untuk memperjuangkan signal di daerah tersebut, serta mengajak masyarakat untuk mendoakan agar selalu diberikan keberkahan.

BACA LAINNYA  Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

“Kita sudah melihat kondisi disini, Pj. Bupati juga bisa melihat apa yang bisa dilakukan guna membantu masyarakat. Mari kita saling mendoakan semoga selalu diberikan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Al Haris juga melakukan penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu sebanyak 10 orang, bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berupa 60 buah sembako, serta penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 25 juta rupiah. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ke Bungo, Al Haris Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Advetorial

Gubernur Al Haris : Pendamping Haji Tugas Mulia

Advetorial

Sambut Ramadhan, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi Himbau Masyarakat Saling Menghormati Dibulan Puasa

Advetorial

Gubernur Al Haris Temui Dirjen di Kemendagri Bahas Batas Wilayah Tanjab Barat dan Tanjab Timur 

Advetorial

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya

Advetorial

Ariansyah Apresiasi Kegiatan DWP UIN STS Peduli Keluarga PKH