Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:16 WIB

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat.

JAMBI – Bertempat di Auditorium rumah dinas Gubernur Provinsi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melakukan penandatanganan Sinergitas dan pembangunan Zona Integritas, yang dihadiri langsung Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib dan Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat serta Kalapas Kuala Tungkal Kalapas I Gusti Lanang ACP.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Kuala Tungkal turut menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Perjanjian kerjasama tersebut melibatkan Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi, Tholib, Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan, Sekretaris Itjen Kemenkumham, Yayah Mariani, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Kamis (15/06/2023).

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Kegiatan Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS Bersama Organisasi Perangkat Daerah 

 

Dalam kegiatan yang digelar di auditorium rumah dinas Gubernur Provinsi Jambi ini turut hadir hadir para Pimti Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi, Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, Ketua Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, Bupati Tanjab Timur, serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi dengan Pemerintah Daerah, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan selaras demi mewujudkan pelayanan publik yang prima dan terdepan.

BACA LAINNYA  Jum'at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak dan Gelar Pengobatan Gratis

 

Gusti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang nyata untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk mewujudkan pelayanan publik yang PASTI dan Ber-Akhlak.

 

“Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Lapas Kuala Tungkal akan terus berbenah dan berupaya maksimal untuk mendukung kemajuan pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”, lanjut Gusti.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bimtek Fungsi Humas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto

Berita

Peras Mantan Selingkuhan Hingga Puluhan Juta, Seorang Ibu Muda Diamankan Polisi

Berita

Tingkatkan Keamanan Selama Bulan Ramadhan, Lapas Idi Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

Berita

Surat LSM BidiK Indonesia di Palsukan, Ketua Umum LSM Bidik Indonesia Angkat Bicara

Berita

Kapolresta Jambi Targetkan Vaksinasi Anak Dosis Pertama 100%

Berita

Akses Jalan Sarolangun Jambi Terendam, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya: Sudah Surut dan Bisa dilalui 

Berita

Pastikan Arus Muduk dan Balik Lancar, Kapolri Pimpin Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat 2024