Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:33 WIB

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ayahanda Dedi Mulyadi anggota DPR RI atau yang akrab disapa Kang Dedi, Selasa (22/2/22).

Sempat dikabarkan kondisi kesehatan ayah Dedi Mulyadi yang juga seorang pejuang kemerdekaan, Sahlin Ahmad Suryana tengah kritis. Saat ini ayahnya yang telah memasuki usia 92 tahun itu dirawat di ICU RS Siloam Purwakarta.

Sebelumnya ayah dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA namun urung dilakukan karena faktor usia.

BACA LAINNYA  Silaturahmi DMI Provinsi Jambi, Kabaintelkam : Kondusifitas Kamtibmas Patut Dicontoh

“Bapak saya sempat dirawat di RSPAD tapi kondisinya sudah sangat berat gak mungkin lagi operasi DSA karena usia sudah tua, badannya sudah sangat rapuh akhirnya dibawa ke RS Siloam. Sudah dua minggu di ICU,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Selasa (22/2/2022).

Setelah mendapat kabar duka tersebut, Segenap kader Golkar khususnya Kabupaten Muaro Jambi turut menyampaikan bela sungkawa dan duka mendalam.

” Saya selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Dedi Mulyadi, ” ujar Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  Sebanyak 624 Warga Di Vaksin, Polsek Sungai Gelam Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal

Ayahanda Kang Dedi dikenal baik, kami semua turut mendoakan agar Almarhum ditempatkan di tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Untuk diketahui Ayahnya, Sahlin Ahmad Suryana meninggal dunia pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 18.30 WIB yang mana ayah Dedi merupakan salah satu pejuang di era kolonial. Ayah Dedi Mulyadi merupakan pensiunan prajurit kader yang berhenti bertugas pada umur 28 tahun karena sakit akibat diracun racun oleh mata-mata tentara kolonial. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi Lepas Dua Anggota Paskibraka Asal Jambi ke Tingkat Nasional 

Advetorial

Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke Padang 

Advetorial

Faradilah Zahara Bachyuni.SH,Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Paud Se-Indonesia,

Advetorial

4 Agenda Besar SMSI Jambi Bulan November Pelantikan, Rakernas, Porwanas dan ke Taiwan

Advetorial

Wagub Sani : PMR Tumbuhkan Sikap Saling Tolong Menolong Tanpa Perbedaan

Advetorial

H Sudirman Sekda Pemprov Jambi Terpilih Sebagai IKA Unja

Advetorial

Anggota DPRD Muaro Jambi Tinjau Rumah Warga Sungai Bahar Yang Diterjang Puting Beliung,

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo