Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Advetorial

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:33 WIB

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ayahanda Dedi Mulyadi anggota DPR RI atau yang akrab disapa Kang Dedi, Selasa (22/2/22).

Sempat dikabarkan kondisi kesehatan ayah Dedi Mulyadi yang juga seorang pejuang kemerdekaan, Sahlin Ahmad Suryana tengah kritis. Saat ini ayahnya yang telah memasuki usia 92 tahun itu dirawat di ICU RS Siloam Purwakarta.

Sebelumnya ayah dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA namun urung dilakukan karena faktor usia.

BACA LAINNYA  Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

“Bapak saya sempat dirawat di RSPAD tapi kondisinya sudah sangat berat gak mungkin lagi operasi DSA karena usia sudah tua, badannya sudah sangat rapuh akhirnya dibawa ke RS Siloam. Sudah dua minggu di ICU,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Selasa (22/2/2022).

Setelah mendapat kabar duka tersebut, Segenap kader Golkar khususnya Kabupaten Muaro Jambi turut menyampaikan bela sungkawa dan duka mendalam.

” Saya selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Dedi Mulyadi, ” ujar Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus

Ayahanda Kang Dedi dikenal baik, kami semua turut mendoakan agar Almarhum ditempatkan di tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Untuk diketahui Ayahnya, Sahlin Ahmad Suryana meninggal dunia pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 18.30 WIB yang mana ayah Dedi merupakan salah satu pejuang di era kolonial. Ayah Dedi Mulyadi merupakan pensiunan prajurit kader yang berhenti bertugas pada umur 28 tahun karena sakit akibat diracun racun oleh mata-mata tentara kolonial. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ramadan di Batanghari, Wakil Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Uang dan Kebutuhan Pokok

Advetorial

Gubernur Al Haris : Porprov Ajang Cetak Atlet Berprestasi

Advetorial

H Sudirman Sekda Pemprov Jambi Terpilih Sebagai IKA Unja

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Mampir di Posyan Batubara, Kapolda Jambi : Tidak Layak Huni

Advetorial

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Humas Polda Jambi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

Advetorial

Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Kota Jambi, Ini Yang akan Dilakukan Gubernur Al Haris

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus