Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Advetorial

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:33 WIB

Ayahanda Kang Dedi Mulyadi Tutup Usia, Ivan Wirata Sampaikan Duka Mendalam

Bidik Indonesia News, JAMBI – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ayahanda Dedi Mulyadi anggota DPR RI atau yang akrab disapa Kang Dedi, Selasa (22/2/22).

Sempat dikabarkan kondisi kesehatan ayah Dedi Mulyadi yang juga seorang pejuang kemerdekaan, Sahlin Ahmad Suryana tengah kritis. Saat ini ayahnya yang telah memasuki usia 92 tahun itu dirawat di ICU RS Siloam Purwakarta.

Sebelumnya ayah dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA namun urung dilakukan karena faktor usia.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Merdeka Polresta Jambi Kembali di Gelar di Hotel Ratu Residence

“Bapak saya sempat dirawat di RSPAD tapi kondisinya sudah sangat berat gak mungkin lagi operasi DSA karena usia sudah tua, badannya sudah sangat rapuh akhirnya dibawa ke RS Siloam. Sudah dua minggu di ICU,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Selasa (22/2/2022).

Setelah mendapat kabar duka tersebut, Segenap kader Golkar khususnya Kabupaten Muaro Jambi turut menyampaikan bela sungkawa dan duka mendalam.

” Saya selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda Dedi Mulyadi, ” ujar Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

Ayahanda Kang Dedi dikenal baik, kami semua turut mendoakan agar Almarhum ditempatkan di tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Untuk diketahui Ayahnya, Sahlin Ahmad Suryana meninggal dunia pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 18.30 WIB yang mana ayah Dedi merupakan salah satu pejuang di era kolonial. Ayah Dedi Mulyadi merupakan pensiunan prajurit kader yang berhenti bertugas pada umur 28 tahun karena sakit akibat diracun racun oleh mata-mata tentara kolonial. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kurangi Resiko Kecelakaan, Ditlantas Polda Jambi Siapkan 49 Pos Keamanan

Advetorial

Pipa Pertamina Bocor, Rumah Warga Digenangi Minyak Hingga Ke Belakang Rumah

Advetorial

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Advetorial

Kepala BPJN Pastikan Ruas Jalan Nasional Dijambi Siap Dilalui Pemudik

Advetorial

Lapuanja Laksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Advetorial

Telusuri Kasus Kekerasan Sesama Siswa di SMA Titian Teras, Ini Tanggapan Ombudsman Jambi

Advetorial

Nomor Bantuan Polda Jambi Aktif 24 Jam, Begini Cara Hubunginya

Advetorial

Permudah ETLE, Dirlantas Polda Jambi : Wajib Cantumkan Nomor HP dan Email Saat Membayar Pajak