2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Advetorial

Minggu, 30 Januari 2022 - 22:25 WIB

Raih Gelar Doktor, Sekwan Muaro Jambi Dibanjiri Ucapan Dan Do’a

Bidik Indonesia News, Jambi – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten muaro jambi Dr. Ahmad Ridwan, SH, MH secara resmi berhak menyandang gelar sebagai Doktor Fakultas Ilmu Hukum Universitas Jambi.

 

Gelar Doktor ini di berikan sabtu, 29 Januari 2022 di Balairung Kampus Pinang Masak Universitas Jambi Mendalo saat Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D memimpin Rapat Senat terbuka dalam rangka wisuda ke 97 Universitas Jambi.

 

Acara wisuda ini Juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos.

BACA LAINNYA  Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

 

Atas pencapaian ini Dr. Ahmad Ridwan, SH, MH menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap elemen, Kerabat serta rekan-rekan yang telah mendukungnya.

 

Disampaikan Dr. Ahmad Ridwan, SH, MH melalui pesan singkat whatsapp miliknya :

” Assalamualaikum wr wb, atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih yg tak terhingga atas dukungan keluarga serta rekan – rekan yang sudah mensupport saya sampai saya mendapatkan gelar doktor ini. Dengan Judul Disertasi Desentralisasi Pendidikan Guna Membangun Karakter Sumberdaya Manusia dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah”

BACA LAINNYA  Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

 

Saya berharap agar segala bantuan dan dukungannya dilipatgandakan pahalanya oleh Allah swt dan menjadi amal jariyah, ” ujar Sekwan DPRD muaro jambi tersebut.

 

Disamping itu ketua PGRI kabupaten muaro jambi Pak Ismiyanto juga menyampaikan ” selamat atas diraihnya gelar Doktor tersebut, semoga ilmunya bermanfaat, ” ujarnya.

 

 

Mengawali karier sebagai honorer bagian hukum setda kab. muaro jambi 2003 s/d desember 2004, diangkat PNS 2007 hingga sekarang menjabat sebagai sekretaris dewan dprd kab. muaro jambi 25 Januari 2021. (Dhe)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sosialisasikan Perda, Banmus dan BK DPRD Muaro Jambi Kunker ke Padang 

Advetorial

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Siap Wujudkan Jambi Bersinar

Advetorial

Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batubara Bersama Steakholder Terkait

Advetorial

Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Terkait Untuk Penanganannya.

Advetorial

Melalui Ibadah Qurban, Dansat Brimob Polda Jambi : 18 Ekor Sapi dan 5 Kambing Berbagi Untuk Sesama 

Advetorial

Bersama BPJN, Ivan Wirata Turun Langsung Menindaklanjuti Banjir di Desa Pondok Meja dan Muaro Sebapo

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J