Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Sabtu, 13 November 2021 - 20:41 WIB

Polres Pekalongan Segera Gelar Operasi Zebra Candi 2021, Cek Tanggal Pelaksanaannya !!!

Bidik Indonesia News, Polres Pekalongan – Polres Pekalongan akan menggelar Operasi Zebra Candi 2021 selama 14 hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021. Operasi ini dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah masa pandemi Covid-19.

Kapolres Pekalongan Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., mengatakan, operasi ini akan dilaksanakan serentak selama 14 hari di seluruh Indonesia.

“Untuk wilayah Pekalongan, Operasi Zebra Candi 2021 ini akan digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021,” katanya, Sabtu (13/11/2021)

Menurut Kasat Lantas, aparat akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanisme dalam pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021. Penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas merupakan opsi terakhir.

“Untuk operasi kali ini kita lebih banyak melaksanakan binluh kepada seluruh masyarakat tentang Kamseltibcarlantas dan Covid-19 berupa giat sosialisasi serta kampanye melalui media cetak, elektronik dan spanduk,” jelasnya

Lebih lanjut dikatakan AKP Harman, Penindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas akan difokuskan kepada pengendara yang membahayakan keselamatan dirinya maupun orang lain. Keputusan itu diambil guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, ujar Kasat Lantas. (Dhea)

Editor : *Humas Polres Pekalongan*

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA  TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Share :

Baca Juga

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Uncategorized

Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

Uncategorized

Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

Uncategorized

Bermalam di Nipah Panjang, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Berkunjung di Cafe Retro

Uncategorized

Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi Polisi

Uncategorized

Kejar-kejaran Dijalan Lintas, Pengemudi Avanza Pembawa Sabu Berhasil Diamankan Polda Jambi