Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Agustus 2022 - 23:10 WIB

Pantau Arus Lalu Lintas Pada Malam Hari, Dirlantas: Angkutan Batubara Terpantau Lancar 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melalui Regional Traffic Management Centre (RTMC) melaporkan situasi jalan terpantau arus lalu lintas khususnya angkutan batubara yang melintas pada malam hari, Senin (22/8/22).

 

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyebutkan bahwa ada beberapa titik CCTV yang telah dilaporkan dari Ditlantas Polda Jambi bahwa arus lalu lintas angkutan batubara masih terpantau lancar, meskipun ada beberapa wilayah seperti Batanghari dan Muaro Jambi mengalami kemacetan.

BACA LAINNYA  Audiensi dengan Korem 042/Gapu, KI Jambi Ajak Sinergi Sosialisasi Keterbukaan Informasi

 

” Terlihat dalam aktivitas arus lalu lintas di Kota Jambi khususnya jalur yang dilalui angkutan batubara tidak mengalami kemacetan pada malam hari, ” ujarnya, Senin malam (22/8/22).

 

Kombes Pol Dhafi juga menyebutkan dari arah Batanghari, Muara Jambi hingga Simpang Rimbo menuju Kota Jambi terpantau ramai namun tidak terjadi kemacetan angkutan batubara.

 

” Untuk patroli dari Satlantas Polres masih melakukan patroli jika ditemukan kemacetan angkutan batubara, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : MTQ Media Dakwah dan Syiar Keagamaan, Menggugah Semangat Generasi Muda Untuk Mempelajari Al-Qur’an

 

Disampaikan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut bahwa satu titik di Batanghari terpantau terjadi kemacetan yaitu di daerah Simpang Sungai Duren Tembesi menuju ke Jambi yang didominasi angkutan batubara, sedangkan di daerah lain yang menjadi jalur angkutan batubara menuju pelabuhan Talang Duku tidak terjadi kemacetan parah.

 

” Kita siagakan petugas patroli dari Lantas untuk mengurai kemacetan, sehingga arus jalan bisa lancar,” tutup Dir Lantas. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Himbau Masyarakat Jambi Bijak Dalam Bermedsos dan Tidak Termakan Hoax 

Berita

Sekretaris PW IWO Jambi Apresiasi BNNP Jambi, Soal Keterbukaan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Berita

Diduga Tak Pernah Pegang HP, Himaste Nilai PJ Bupati Tebo Alergi Komunikasi Dengan Masyarakat

Berita

Wilayah Betara Rawan Lakalantas, Satlantas : Mudik Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Berita

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

TIMEZONE Indonesia Akan Launching 111 Permainan TIMEZONE di Jamtos

Berita

Dipimpin Kapolda Aceh, AKBP Padli Kapolres Pidie Mutasi Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Perkuat Sinergitas, Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Kunjungi Polres Aceh Timur.