Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:15 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Peringatan HKGB ke 70

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi menggelar acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 bertempat di Aula Polres Muaro Jambi, Sabtu (29/10/22).

 

Peringatan HKGB ke 70 tahu 2022 dihadiri langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny Dian Yuyan dan pengurus.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi menyebutkan Organisasi Bhayangkari memiliki peran penting, baik dalam lingkungan keluarga maupun Institusi Polri,

 

” Saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhanyangkari ke-70 Tahun 2022 semoga semakin berkiprah dan terus berkontribusi pada Institusi Polri,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Lakukan Jumling ke Mesjid-mesjid, Personel Satbrimob Polda Jambi Membaur Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini pula Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny Dian Yuyan juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

 

Yang mana dalam sambutannya menyampaikan, Wanita adalah adalah tiang Negara, jika wanitanya baik maka negaranya akan baik, dan pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 ini, Saya ucapkan terimaksih kepada semua pengurus Bhayangkari cabang Muaro Jambi yang telah berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan.

 

” Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi dan mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh, semoga Bhayangkari cabang Muaro Jambi semakin kompak dan kuat bersama Polri,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

 

Selain itu pula, Ny Dian Yuyan berharap agar kedepannya Bhayangkari Cabang Muaro Jambi terus menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi dengan baik.

 

“Saya berharap kepada seluruh Bhayangkari cabang Muaro Jambi dapat bersatu dan saling bahu-membahu untuk turut serta membantu peran suami dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa kedepan yang terus bergerak semakin cepat dan tidak menentu serta terus melakukan kegiatan positif guna menjaga silaturahmi yang terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Sumber : Humas PMJ

Editor : Dhea

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Kapolres Sarolangun, Mediasi Terkait Aksi Pemblokiran Jalan Akhirnya Dibuka Warga

Berita

Prajurit Kompi Senapan B Yonif 142/Kj Melatih Paskibra Kabupaten Tebo

Berita

Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024

Berita

Tingkatkan Layanan, Kanwil Kemenkumham Jambi Berikan Sosialiasi Teknis Pemasyarakatan Di Bidang Keamanan

Berita

Pererat Silaturahmi Dalam Momen Idul Fitri, Pengurus PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Puluhan Tahun Warga Perumahan Namura Tidak Mendapat Perhatian Dari Pemerintah Setempat

Berita

Mona Syakira Juara 1 Umum IPS SMAN Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti

Berita

Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi