Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:36 WIB

Wakilli Indonesia, Achmad Ivka Raihan Warga Jambi Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal

Bidik Indonesia News, NEPAL – Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro bernama Achmad Ivka Raihan yang merupakan warga Provinsi Jambi saat ini tengah mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal.

 

Achmad Ivka Raihan ini merupakan putra dari Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi.

 

Sebagai bentuk rasa cinta dan tanggung jawab orang tua kepada anak, Ivan Wirata mengantarkan langsung anaknya ke Nepal dalam rangka berkompetisi di Nepal mewakili Indonesia.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Berikan Penghargaan ke Ditlantas Polda Jambi Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan

 

Dan video yang diposting akun pribadi Ivan Wirata menyampaikan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Jambi bahwa saat ini putranya tersebut merupakan Mahasiswa dari Universitas Diponegoro yang terpilih untuk mengikuti East Medical Student Conference di Nepal.

 

” Kami mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia khususnya Jambi agar bisa menjadi juara untuk anak kami, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Dua Medali Perunggu Berhasil Dibawa Dua Anggota Brimob Polda Jambi saat Kejurwil Tinju Amatir Piala Pangdam I Bukit Barisan

 

Dirinya juga meminta doa selama mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 Nepal bisa menjadi juara, serta mengharumkan nama Indonesia dan membuat kebanggaan bagi masyarakat Jambi.

 

” Terimakasih untuk doa dan dukungannya, semoga anak kami bisa kembali membawa nama baik dengan mendapatkan juara,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

Berita

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Berita

Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Berita

Antusiasme Masyarakat Seponjen Menyambut Pemasangan Lampu Jalan.

Berita

Pelaku Pencurian Hewan Ternak Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Sarolangun 

Berita

Jadi Salah Satu Bank Terbaik di Indonesia, PT Affan Technology Ucap Syukur Usai Penandatanganan PKS Dengan Bank Jambi. 

Berita

3 Orang Pelaku Curanmor di Bekuk Saat Melakukan Open BO

Berita

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak