Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Februari 2023 - 10:05 WIB

Satlantas Polresta Jambi Sampaikan Himbauan Safety Riding ke Siswa SMP Negeri 16

JAMBI – Dalam rangka menggelorakan keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak khususnya siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Jambi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi sampaikan himbauan serta sosialisasi.

 

Kali ini Satlantas Polresta Jambi mendatangi SMP Negeri 16 Kota Jambi melakukan sosialisasi safety riding serta memberikan himbauan kepada siswa-siswi tentang kewajiban pengemudi saat berkendara.

BACA LAINNYA  Pengurus Pusat Indonesia Off-road Federation Lantik Pengurus Jajaran IOF Pengda Jambi Masa Bakti 2023-2027 

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi ini kita lakukan mengingat saat ini anak-anak Sekolah Menengah Pertama sudah banyak menggunakan sepeda motor saat pergi ke sekolah.

 

” Kita sampaikan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, larangan menggunakan knalpot brong,” ujarnya, Senin (13/2/23).

BACA LAINNYA  Polresta Jambi Tindak Tegas Geng Motor Yang Ganggu Kambtibmas

 

Selanjutnya kita juga mengimbau larangan untuk berkendara secara ugal-ugalan, dan ajakan untuk menjadi pelajar yang baik dengan mentaati peraturan berlalu lintas dan semangat dalam proses belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

 

Dilanjutkan Kasat Lantas, ini juga merupakan bagian kampanye operasi keselamatan 2023 yang bertujuan agar menimalisir kecelakaan di jalan raya, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Puluhan Senjata Api Dari SAD Di Halaman Mapolres Bungo

Berita

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

Berita

Tabrak 2 Sepeda Motor, Pengendara Honda BRV Terjun ke Sungai dan Diamuk Massa

Berita

Sambut Roadshow Bus KPK, Wagub Sani : KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Berita

Berikan Arahan dan Penguatan Tupoksi Kepada Petugas Regu Jaga, Ini Harapan Kalapas Jambi

Berita

KAMPUS POLRI PEDULI BENCANA SEMERU

Berita

TMMD ke 118 Ditutup, Danrem 042 Gapu Bacakan Amanat Pangdam II Sriwijaya 

Berita

Yamaha Lexi Lx 155 Sudah Hadir Di Dealer – Dealer Jambi